Bali United Juara BRI Liga 1 Indonesia, PSM Makassar Lolos dari Jurang Degradasi

Bali United Juara BRI Liga 1 Indonesia, PSM Makassar Lolos dari Jurang Degradasi

PSM Makassar berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0 di di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat 25 Maret 2022 malam. Hasil ini membuat PSM lolos dari jurang degradasi.-Twitter/@PSM_Makassar-

Pada babak kedua, kedua tim masih belum menurunkan tensi serangan, terutama Persiraja yang ngotot membalaskan golnya, tetapi belum mampu menembus pertahanan PSM.

Demikian pula, PSM terus mencoba mengunci kemenangan dengan satu gol lagi, namun pertahanan Persiraja juga tak mudah untuk dibobol.

Namun, Persiraja justru harus kehilangan satu pemainnya, yakni Akhirul Wadhan setelah diganjar kartu merah di menit-menit jelang berakhirnya laga.

Pertandingan akhirnya ditutup dengan kemenangan PSM 1-0 yang menyelamatkan skuad asuhan Joop Gall dari bayang-bayang degradasi.

Tambahan tiga poin membuat PSM menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 38 poin yang tak mungkin lagi bisa dikejar Persipura yang mengoleksi 33 poin, sementara Persiraja sudah terdegradasi.

Susunan pemain:

PSM Makassar

Syaiful Syamsuddin (Penjaga gawang), Yance Sayuri, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Dallen Ramadhan, Manda Cingi, Rasyid Assahid, Muhammad Arfan, Yakob Sayuri, Ferdinan Sinaga, Willem Jan Pluim.

Pelatih: Joop Gall.

Persiraja Banda Aceh:

Aji Bayu Putra; Eriyanto, Mohammad Chairul, Leonardo Silva Lelis, Rendy Saputra, Alvin Abdul, Mohammad Rifaldi, Assanur Rijal, Bruno Dybal, Arya Putra, Akhirul Wadhan.

Pelatih: Sergio Alexandre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri liga 1 indonesia