Pemudik Mulai Penuhi Ruas Tol Arah Jakarta, Arus Balik Ramai Lancar Tidak Ada Kemacetan

Pemudik Mulai Penuhi Ruas Tol Arah Jakarta, Arus Balik Ramai Lancar Tidak Ada Kemacetan

Pemudik mulai penuhi ruas Tol arah Jakarta, arus balik rami lancer tidak ada kemacetan yang terjadi. -tuahta simanjuntak-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pemudik mulai penuhi ruas Tol arah Jakarta dan arus balik ramai lancar tidak ada kemacetan yang terlihat.

Arus balik para pemudik yang melintas dari Tol Cikampek menuju Kota Bekasi dan juga Jakarta tersebut sudah mulai memadati ruas Tol pada malam hari Rabu 4 Mei.

Dari pantauan pada pukul 21.00 WIB malam di area Tol Cikunir, terpantau kendaraan yang melintas arah Jakarta lebih ramai dibandingkan ke arah Cikampek.

Terlihat kendaraan pemudik sudah mulai kembali ke Jakarta dan sekitarnya lebih dahulu yang diduga agar tidak terjebak macet arus balik.

BACA JUGA:Rayakan Idul Fitri 4 Mei 2022, Sesepuh Aboge di Banyumas: Ada Peningkatan Jamaah

BACA JUGA:Jamaah Islam Aboge di Purbalingga Rayakan Idul Fitri 4 Mei 2022, Ini Rumus Penentuan Awal Syawalnya

Dari kendaraan yang melintas terlihat dengan barang bawaan memenuhi kendaraan, bahkan samapi ada yang mengikat barang bawaan hingga atap mobil mereka. 

Beberapa mobil yang membawa barang di atas atap, tampak tidak tertutupi terpal sehingga terlihat bahwa barang bawaan lebih banyak dari pada saat keberangkataan beberapa hari lalu saat mudik Lebaran.

BACA JUGA:Polisi Buru Pengendara Moge yang Pukul Pria Pakai Pistol di Tangerang, Satu Bukti Ini Sudah Dikantongi

Sedangkan di area gerbang Tol Cikunir para petugas kepolisian beserta petugas PT. Jasamarga disiagakan di pemisah jalan serta gerbang pembayaran.

Seluruh gerbang pembayaran di gerbang Tol Cikunir juga membuka seluruh gerbang agar tidak terjadi penumpukan.

BACA JUGA: 7 Strategi Cegah Penumpukan Lalu Lintas Arus Balik, Mulai dari One Way hingga Rute Alternatif

Hingga malam ini arus lalu lintas ke arah Jakarta maupun Cikampek terpantau ramai lancar dan tidak terlihat adanya kemacetan.

Akan tetapi jalur yang mengarah ke kota Jakarta pada malam hari ini sudah mulai lebih ramai dibandingkan beberapa hari sebelumnya. (tuahta simanjuntak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: