Tinggal Klik! Link Live Streaming Laga Indonesia VS Vietnam di SEA Games 2021, Laga Seru Dua Tim Favorit

Tinggal Klik! Link Live Streaming Laga Indonesia VS Vietnam di SEA Games 2021, Laga Seru Dua Tim Favorit

Timas Indonesia U23.-dok AFF Suzuki Cup-

VIETNAM, DISWAY.ID – Timnas U23 Indonesia akan melakoni laga perdananya di Grup A pada cabang sepakbola putra di ajang SEA Games 2021 melawan tuan rumah VIETNAM pada Jumat, 6 Mei 2022 di stadion Viet Tri, Phu Tho pada pukul 19.00 WIB.

Pada Grup A, timnas Garuda akan bersaing dengan Vietnam, Timor Leste, Filipina, dan Myanmar untuk merebutkan tiket menuju babak Semi Final.

Laga antara Indonesia melawan Vietnam ini diprediksi akan menjadi laga seru, karena kedua tim tersebut sangat difavoritkan untuk merebut medali emas di SEA Games 2021.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini sempat melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan sebelum berangkat menuju Hanoi, Vietnam.

BACA JUGA:Sistem One Way Arus Balik di Tol Palimanan Mulai Siang Ini

Dalam skuad Garuda di SEA Games 2021 ini, terdapat tiga pemain senior yakni Fachruddin Aryanto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya. 

Selain itu nama-nama pemain yang bermain di luar negeri juga dipanggil seperti Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Saddil Ramdani.

BACA JUGA:Hindari Sistem One Way di Tol Palimanan-Cikampek, Berikut 4 Jalur Alternatif Jakarta-Bandung

Sementara itu, terdapat sejumlah pemain debutan di Tim U-23 untuk ajang SEA Games yakni Ilham Rio Fahmi, Ronaldo Joybera, Marselino Ferdinan, Muhamad Ridwan, dan lain-lainnya.

Nah, dari pada ketinggalan keseruan pertandingan antara Indonesia vs Vietnam pada Jumat 6 Mei 2022 besok, pecinta sepakbola di tanah air bisa saksikan secara live streaming di sini.

Berikut daftar skuad Garuda di SEA Games 2021: 

1. Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners

2. Egy Maulana, FK Senica

3. Witan Sulaeman, FK Senica

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: