Kasus Pengendara Moge Pukul Warga Pakai Pistol di Tangerang Berujung Damai, Polisi Ungkap Alasannya

Kasus Pengendara Moge Pukul Warga Pakai Pistol di Tangerang Berujung Damai, Polisi Ungkap Alasannya

Pengendara moge pelaku pemukul warga di Tangerang diburu Polisi --Instagram/@kabarbintaro

TANGERANG, DISWAY.ID - Kasus pengendara moge pukul warga pakai pistol di Jalan Haji Gedad, Ciledug, TANGERANG berakhir damai.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya telah mempertemukan pelapor dan terlapor untuk lebih dulu bermediasi.

Lantas menurut keterangan kepolisian, keduanya pun tidak melanjutkan perkara karena sepakat untuk menyelesaikan kasus secara kekeluargaan.

BACA JUGA:Perluas Jaringan, Garuda Indonesia Mulai Layani Penerbangan Umrah dari Makassar

"Pelapor dan terlapor menyelesaikan permasalahan dengan musyawarah kekeluargaan dan tanpa paksaan," ujar Zulpan, dikutip dari PMJ NEWS, pasa 5 Mei 2022.

Zulpan melanjutkan, dalam upaya mediasi pihak terlapor bersedia untuk bertanggungjawab dengan membayar ganti rugi hingga menanggung biaya pengobatan pelapor akibat dianiaya menggunakan senjata api.

"Pihak terlapor bersedia menganti biaya pengobatan dan kerugian materi selama pelapor tidak bekerja atas kejadian tersebut," jelasnya.

BACA JUGA:Gadis Muba Dinikahi Bule, Kenalan dari Aplikasi Biro Jodoh

Sebelumnya, beredar di media sosial, video cekcok pengendara motor gede (moge) dengan seorang pria bikin geger.

Bahkan kabarnya pria tersebut sempat dipukul oleh pengendara moge dengan menggunakan pistol.

Video tersebut langsung jadi perbincangan hangat usai diunggah oleh sejumlah akun Instagram, salah satunya akun @kabarbintaro, pada 3 Mei 2022.

BACA JUGA:Hari Keempat Libur Lebaran, KRL Commuter Penuh Sesak

Untuk diketahui, insiden penganiayaan menggunakan senjata api berupa pistol ini terjadi pada Sabtu, 30 April 2022 sekitar pukul 17.30 WIB di sebuah lapak pedagang makanan takjil.

Mulanya korban dan pelaku sama-sama mengendarai kendaraan roda dua, namun pelaku menggeber motornya dan korban yang merasa terganggu sempat menegur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: