Makin Banyak Pilihan, Piaggio Indonesia Kembali Luncurkan Beragam Warna Baru Skuter Vespa

Makin Banyak Pilihan, Piaggio Indonesia Kembali Luncurkan Beragam Warna Baru Skuter Vespa

Warna baru Vespa 2022-piaggio indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Vespa kembali hadir membawa semangat baru “Live Free, Live Colorfully” yang tertuang dalam serangkaian warna baru untuk seluruh lini produk Vespa

Penyegaran ini mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan tidak bisa terpisahkan dari gaya hidup para pecinta Vespa serta memberikan banyak pilihan untuk dapat mewakili berbagai karakteristik para pecinta Vespa yang penuh gaya.

“Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemangat di setiap momen berkendara,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Jumat 6 Mei 2022.

“Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” tambahnya.

BACA JUGA:Inter Menunggu Milan ‘Keseleo’ untuk Jadi Juara Serie A

Untuk warna baru di Vespa LX dan Vespa S kini tampil semakin dinamis dan penuh gaya melalui pesona masing-masing koleksi warna barunya. Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru yaitu Grey Delicato dan Red Passione.

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get hadir warna Yellow Sole, Grey Materia,serta Orange Tramonto yang terasa cantik dan teduh secara bersamaan. 

Kemudian di Vespa Primavera & Vespa Primavera S juga mendapat warna baru. Untuk Vespa Primavera hadir dengan warna baru Green Relax.

BACA JUGA:Catat! 5 Makanan Ini Diklaim Bisa Perpanjang Usia, Salah Satunya Konsumsi Tomat

Warna ini juga melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Sementara untuk versi yang lebih sporty, yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan perpaduan unik antara desain elegan dan kontemporer dalam empat varian warna yang mengagumkan: White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Lalu untuk Vespa Sprint & Vespa Sprint S juga gak ketinggalan. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa menghadirkan tiga warna menarik, yaitu Grey Materia, Blue Estroverso, serta Yellow Sole.

BACA JUGA:Tangani Macet, 'Ekor' One Way akan Ditarik ke Gerbang Tol Halim

Beralih pada seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang berkarakter tangguh, kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: