Tega, Polwan Diselingkuhi Oknum ASN di Palembang, Diduga Zinahi Istri Orang dan Punya Anak?

Tega, Polwan Diselingkuhi Oknum ASN di Palembang, Diduga Zinahi Istri Orang dan Punya Anak?

Briptu Suci dengan suaminya DKM, oknum ASN di Kabupaten OKI-Tangkapan Layar/SuciDarma-Twitter

PALEMBANG, DISWAY.ID - Seorang Polisi Wanita (Polwan), Briptu Suci Darma, diduga telah diselingkuhi oleh suaminya berinisial DKM, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabuparen OKI.

Kasus ini bermula dari curahan hatinya (Curhat) Briptu Suci di sosial media Twitter miliknya. Ia mengungkap bahwa pernikahannya rusak dan menjadi korban "Layangan Putus versi ANS Protokoler".

Ia menceritakan kronologi terungkapnya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, DKM, dengan seorang wanita berinisial W.

Inti dari curhatan soal permasalahan pernikahannya ini karena ia merasa ditipu dan meminta keadilan.

BACA JUGA:Ferdinand Marcos Jr Menang Telak, Gelombang Protes Serbu Kantor Komisi Pemilihan Filipina

Ia menceritakan kalau dirinya menikah dengan DKM pada 21 November 2021. Awal perkenalannya ia menilai jika DKM merupakan pria yang sopan dan mengaku jejaka dan akhirnya menikah di tanggal tersebut.

"Tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yang kita sebut saja W. Anak mereka sudah berusia 4 tahun lebih saat ini," cuit Briptu Suci di Twitter.

Setelah beberapa bulan menikah, ia merasa ada yang aneh dari tingkah laku suaminya itu.

Dilalahnya Briptu Suci mengaku tak pernah ingin tahu isi ponsel milik suaminya. Namun, dalam satu kesempatan, ditambah ada kecurigaan dari tingkah laku suaminya, yang kerap mencolokan charger meski handphone dalam keadaan baterai penuh.

BACA JUGA:Gawat! Hepatitis Akut Menular Lewat Mulut dan Makanan, Menkes Minta Masyarakat Jaga Kebersihan

Briptu Suci akhirnya memutuskan untuk mengecek isi ponsel milik suaminya, terutama aplikasi pesan instan.

"Awal mula saya curiga DKM punya selingkuhan karena setiap DKM pulang ke Palembang dan tidur bersama saya, dia selalu mengecas hpnya pdhl batrenya penuh, memainkan hpnya sambil senyum ditengah kegelapan kamar," lanjut Briptu Suci sembari melampirkan sebuah foto pria.

Setelah membuka isi ponsel suaminya itu, Bripta Suci bak sambar petir, betapa terkejutnya dia bahwa suaminya itu telah berselingkuh dengan seorang istri dan memiliki seorang anak, seperti disebutkannya tadi.

Briptu Suci akhirnya memutuskan untuk menelusuri wanita selingkuhan suaminya itu, dengan mencari kebenaran dengan mencari tahu suami dari selingkuhan suaminya itu.

Sumber: