Demo Buruh di Depan DPR Berjalan Kondusif, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Demo Buruh di Depan DPR Berjalan Kondusif, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Aksi buruh merayakan May Day pada har ini, Sabtu 14 Mei 2022 di depan gedung DPR--DISWAY

JAKARTA, DISWAY.ID - Puluhan ribu buruh dari berbagai Persatuan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) tengah membanjiri kawasan Gedung MPR/DPR RI dan juga Gelora Bung Karno sejak tadi pagi.

Tujuan ribuan para buruh itu untuk melakukan aksi unjuk rasa sekaligus menghadiri perayaan May Day Fiesta 2022, Sabtu 14 Mei 2022.

Dari pantauan Diswa.id di lapangan, aksi unjuk rasa puluhan ribu buruh tersebut yang ada di kawasan Senayan terlihat kondusif, meskipun arus lalulintas dialihkan sejak pagi hari.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Liverpool, Jurgen Kloop Puji Permainan The Blues

BACA JUGA:2 Kapal Ketapang Gilimanuk Tabrakan, Penumpang Teriak Histeris

Arus lalulintas di depan Gedung MPR/DPR RI tertutup oleh kerumunan masa dan hanya bisa dilalui kendaraan lewat jalur bus way 

Sementara itu, pada pukul 11.00 WIB, arus mulai dialihkan ke arah Gelora Bung Karno. 

Begitu pun sebaliknya, di area belakang gedung MPR/DPR RI arus lalulintas ditutup dari arah gedung Kemenpora hingga arah Fly over Senayan.

BACA JUGA:Shesar Hiren Rhustavito Ungkap Rahasia Kalahkan Jepang, Tantang India di Final Thomas Cup 2022

Sementara itu, sebagian buruh juga terlihat mulai membubarkan diri dan pindah ke area GBK untuk menghadiri acara May Day Fiesta 2022.

Kegiatan unjuk rasa di depan gedung MPR/DPR oleh ribuan para buruh dari berbagai daerah di Indonesia ini pun mulai seluruhnya membubarkan diri pukul 12.00 dan menyusul rombongan buruh yang lebih dulu ke area GBK.

Sumber: