Kader Gerindra Sebut Airlangga Calon Pemenang Pilpres 2024, Arief Poyuono: Publik Sudah Enek Pencitraan!

Kader Gerindra Sebut Airlangga Calon Pemenang Pilpres 2024, Arief Poyuono: Publik Sudah Enek Pencitraan!

Menko Perekonomian bersama petani melambaikan tangan saat kunjungannya ke daerah belum lama ini. -Kemenko Perekonimian -Disway.id

BACA JUGA:Bentuk Koalisi 'Bertiga Bersatu', Airlangga Instruksikan Seluruh Kader Golkar Susun Pemenangan Pilpres 2024

Apresiasi, sambung Arief Poyuono, atas pertemuan Menteng. Tiga partai menunjukan komitmen baik sebagai upaya untuk menghabisi virus-virus perpecahan dan kebencian selama ini.


Airlangga Hartarto menyampaikan pandangannya usai bertemu dengan Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa dan Ketua Umum PAN Zulkifli Anwa di Menteng, Jumat 13 Mei 2022. --

“Virus-virus itu kalau tidak diberantas menyebar luas mas. Bukti nyatanya virus itu menjangkiti masyarakat jelas kelihatan kok. Itu akibat 2 kali perhelatan Pilpres antara Jokowi vs Prabowo, ini tidak bisa dipungkiri,” ungkapnya.

“Terus terang masyarakat saat ini sudah mulai muak dan enek lho dengan tokoh-tokoh yang mengunakan strategi populisme dan politik identitas,” tandas Arief.

“Rakyat juga tidak butuh pemimpin yang doyan pencitraan tapi hasil nol gede, rakyat sudah cerdas dan sudah sangat bisa untuk mendapatkan info-info tentang tokoh-tokoh bakal capres, mana yang berpotensi memecah belah masyarakat dan nol prestasi,” sindir Arief tanpa menyebut nama yang dimaksud. 

Jika keadaannya seperti ini dan apalagi posisi Airlangga tokoh sentral yang diberikan mandat oleh Presiden Jokowi dalam pemulihan perekonomian akibat Covid-19, bukan tak mungkin Airlangga berpotensi sebagai Capres yang akan memenangkan Pilpres 2024.

”Koalisi benar itu sulit untuk dikalahkan oleh pesaingnya, apalai pondasinya jelas, persatuan!” timpal Arief.

Kerja Airlangga menunjukan hasil positif. Dapat dilihat dari pertumbuhan ekonomi nasional yang kini di atas pertumbuhan ekonomi global.

Di mana angka inflasi mampu dikendalikan dengan  tidak adanya krisis perbankan apalagi keuangan negara.

“Semua berjalan smart dan harmoni. Bahkan angka pengangguran mulai menurunnya. Kurang satu dua itu biasa mas,” jelas aktivis buruh itu.

”Seperti yang pernah saya katakan di tahun 2017. Saat itu saya memprediksi Jokowi akan keluar sebagai pemenang Pilpres jika mampu menunjukan kondite ekonomi baik, terbukti benar tho terpilih kembali,” kata dia.

Sebab, ukuran rakyat untuk memilih calon presiden terhitung sangat mudah salah satunya dari sisi ekonomi.

“Apalagi Airlangga di Pemerintahan Jokowi berhasil menunjukan kinerja ini kredit poin. Besar kemungkinan Kang Mas Jokowi akan memberikan dukungan kepada Airlangga,” tutup Arif Poyuono.  


Airlangga Hartarto bareng Teman MotreT-Istimewa-Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: