Kylian Mbappe Hijrah ke Real Madrid, Sumber PSG: Kami Tawari Ban Kapten dan Ini Bukan Persoalan Uang

Kylian Mbappe Hijrah ke Real Madrid, Sumber PSG: Kami Tawari Ban Kapten dan Ini Bukan Persoalan Uang

Kylian Mbappe. -Twitter/@@PSGindonesia-Disway.id

PARIS, DISWAY.ID - Paris Saint-Germain (PSG) menyerah untuk mempertahankan Kylian Mbappe sampai musi depan.

Sumber internal PSG seperti dilansir Disway.id dari ESPN meyakini Kylian Mbappe segera mengumumkan kepindahannya ke Real Madrid.

Progres kepindahan Kylian Mbappe sejauh ini belum tuntas masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan antara agen Mbappe dengan juara LaLiga itu.

BACA JUGA:Masih Berlangsung Final Piala Europa: Eintracht Frankfurt Vs Rangers 1-1, Masuki Babak Tambahan

Dipastikan kepindahan Kylian Mbappe tidak ada yang akan mencegah, kesepakatan itu terjadi, dan progresnya terus dipantau PSG.

PSG sendiri awalnya yakin Mbappe akan bertahan. Mereka mencoba segala hal yang mereka bisa untuk meyakinkan pemain berusia 23 tahun itu.

Kylian Mbappe terpilih sebagai pemain Ligue 1 musim ini. Prestas ini diraih untuk musim ketiga berturut-turut Bersama PSG dalam kurun waktu 5 tahun di Parc des Princes.

PSG menawarkan Mbappe kesepakatan baru yang besar, dan menjanjikannya skuad yang lebih baik untuk musim depan. Bahak Mbape ditawari ban kapten.

BACA JUGA:Live Streaming Final Liga Europa Eintracht Frankfurt vs Rangers, Oliver Glasner Puji Performa Lawan

“Bagi Mbappe, yang menjalani musim terbaik dalam karirnya dengan 25 gol dan 17 assist dalam 34 pertandingan Ligue 1, ini bukan tentang uang,” kata sumber tersebut. 

Ambisinya adalah ingin bermain untuk Real Madrid, dan kini perasaan itu dapat diwujudkannya.

Mbappe mengatakan ia akan mengumumkan di mana dia akan bermain musim depan karena Real Madrid terus mengejar tanda tangannya.

Kontraknya di PSG berakhir musim panas ini, meskipun pelatih kepala Mauricio Pochettino meyakin 100 persen yakin bahwa Mbappe akan menandatangani kontrak baru di klub. 

Sumber: