Parto Patrio Divonis Terkena Batu Ginjal saat Bulan Ramadan Lalu Diungkap Eko Patrio

Parto Patrio Divonis Terkena Batu Ginjal saat Bulan Ramadan Lalu Diungkap Eko Patrio

Parto Patrio dalam perawatan rumah sakit.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID - Parto Patrio tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Info tersebut mulai ramai menjadi sorotan saat sang istri, Diena Risty mengunggah ke media sosial.

Rupanya, penyakit yang menyebabkan Parto Patrio dirawat di rumah sakit lantaran divonis batu ginjal. Pernyataan itu diungkapkan oleh sahabat dekat Parto, Eko Patrio.

Diungkapkan Eko Patrio, Parto sudah divonis terkena batu ginjal pada saat bulan Ramadan lalu. Hal tersebut terungkap ketika Parto memeriksakan diri ke rumah sakit satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

BACA JUGA:Empat Periode Jadi Wakil Rakyat, Eko Patrio Selalu Teringat Pesan Orangtua

"Sakitnya yang bener-bener dirasain itu pas bulan Ramadan kemarin," kata Eko Patrio dalam wawancara yang diterima oleh wartawan Disway.id, dikutip Jumat 26 April 2024.

"Satu hari sebelum lebaran dia (Parto) periksa ke rumah sakit dan hasilnya dia ada batu ginjal gitu," ujar Eko.

Lebih lanjut, Eko Patrio menjelaskan kalau Parto awalnya mengeluhkan kembung di bagian perutnya usai berbuka puasa. Sebagai sahabat, Eko menyarankan Parto agar meminum obat lambung miliknya.

"Dia kan setiap buka puasa dia ngeluh perut kembung yasudah kata saya 'lu sebelum buka puasa lu minum obat gua nih' kebetulan saya juga punya penyakit yang gak beda jauh sama dia gitu, lambung. Nah saya punya obatnya dari dokter," ujar Eko.

BACA JUGA:Parto Sakit Dilarikan ke RS Pakai Ambulans dan Dirawat, Dina Risty Patah Hati

Berbeda dari Eko Patrio yang setelah minum obat lambung langsung sembuh, namun entah mengapa kata Eko kondisi Parto malah justru tidak mengalami perubahan signifikan.

"Dan selalu misalnya lambung saya kumat saya minum obat itu Alhamdulillah pasti udah sehat dan bisa beraktivitas kembali. Tapi mas parto enggak, sembuh sebentar masih sakit dan akhirnya itu lah periksa ke rumah sakit dan hasilnya batu ginjal," tutur Eko. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: