Parto Sakit Apa? Eko Patrio Ungkap Gejala yang Dialami Sebelum Dilarikan ke RS

Parto Sakit Apa? Eko Patrio Ungkap Gejala yang Dialami Sebelum Dilarikan ke RS

Parto Patrio dilarikan ke RS-Saat ini kondisinya stabil, dipastikan oleh sang istri-Instagram Dina Risty

JAKARTA, DISWAY.ID - Parto Patrio sedang dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi. 

Parto Patrio sakit apa?

Parto rupanya sempat mengeluhkan rasa kembung di bagian perutnya usai divonis terkena penyakit batu ginjal. Hal tersebut diungkap oleh sahabat dekatnya, Eko Patrio.

Eko Patrio mengatakan kalau perut kembung yang dikeluhkan oleh Parto sudah mulai dirasakan pada saat setelah berbuka puasa. 

Sebagai sahabat, tentu Eko menawarkan agar minum obat miliknya.

BACA JUGA:Parto Patrio Divonis Terkena Batu Ginjal saat Bulan Ramadan Lalu Diungkap Eko Patrio

Kebetulan kata Eko, Parto memiliki penyakit lambung sama seperti dirinya. Eko langsung memberikan obat tersebut ke Parto.

"Dia kan setiap buka puasa dia ngeluh perut kembung yasudah kata saya 'lu sebelum buka puasa lu minum obat gua nih' kebetulan saya juga punya penyakit yang gak beda jauh sama dia gitu, lambung. Nah saya punya obatnya dari dokter," ujar Eko dalam wawancara yang diterima oleh Disway.id, Jumat 26 April 2024.

Akan tetapi, entah mengapa setelah diberikan obat lambung dari Eko Patrio, kondisi Parto malah justru tidak mengalami perubahan signifikan. 

Padahal, Eko sendiri mengaku setelah minum obat tersebut bisa langsung beraktivitas kembali.

BACA JUGA:Parto Sakit Dilarikan ke RS Pakai Ambulans dan Dirawat, Dina Risty Patah Hati

"Dan selalu misalnya lambung saya kumat saya minum obat itu Alhamdulillah pasti udah sehat dan bisa beraktivitas kembali. Tapi mas Parto enggak, sembuh sebentar masih sakit dan akhirnya itu lah periksa ke rumah sakit dan hasilnya batu ginjal," ujar Eko Patrio.

Lebih lanjut, Eko Patrio mengatakan Parto sudah divonis terkena batu ginjal pada saat bulan Ramadan lalu. Hal tersebut terungkap ketika Parto memeriksakan di rumah sakit satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

"Sakitnya yang bener-bener dirasain itu pas bulan Ramadan kemaren," kata Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: