BMW Astra Driving Experience 2022 Siap Berikan Pengalaman Berkendara di Sirkuit Untuk Pelanggan

BMW Astra Driving Experience 2022 Siap Berikan Pengalaman Berkendara di Sirkuit Untuk Pelanggan

Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Program Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2022 kembali diadakan oleh BMW Satra untuk memberikan pengalaman berkendara bersama BMW yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2022 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Pada acara tersebut akan dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Aftersales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution.

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan,” ujar Sanfrantis Tanu, dalam sambutannya, Kamis 19 Mei 2022.

“Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, dan dapat mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya,” tambahnya.

BACA JUGA:Kewajiban Ibadah Haji dan Kapan Umat Islam Wajib Menjalankannya

Sanfrantis Tanu juga menjelaskan, pada acara ini pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit, drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus.

Lalu ada taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau circuit test drive dengan mencoba kedinamisan dari BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit.

BACA JUGA:Lihat Berita Kylian Mbappe ke Real Madrid Buat Marco Verratti Sakit Perut

“Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp dan mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul,” jelasnya.

“Bagi pelanggan yang membawa anaknya, kami juga menyediakan arena bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai,” imbuh Frantis.

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

BACA JUGA:Gagal Dapatkan Luc Castaignos, Persebaya Datangkan Jefferson Assis dari Brasil

Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucer gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, voucer tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp10.000.000,00. 

Selain itu berkesempatan mengikuti kontes foto dengan hadiah voucer bensin senilai total Rp15.000.000,00. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara Joyfest.

Sumber: