Pelanggan BMW Serbu Sirkuit Sentul, Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022 Diikuti 205 Peserta

Pelanggan BMW Serbu Sirkuit Sentul, Joyfest BMW Astra Driving Experience 2022 Diikuti 205 Peserta

Joyfest, BMW Astra Driving Experience 2022 diikuti 205 peserta-M. Ichsan-

SENTUL, DISWAY.ID -- Ratusan konsumen BMW Astra hadir langsung ke Sentul International Circuit, Bogor untuk mengikuti acara Joyfest, BMW Astra Driving Experience 2022, Sabtu 21 Mei 2022.

Tercatat dari target peserta yang hanya 150 orang, kini mencapau 205 orang yang hadir pada acara BMW Astra Driving Experience 2022.

“Peserta tentu lebih dari ekspektasi ya, tahun 2019 ada 150 peserta, dan tahun ini tercatat ada 205 peserta yang hadir hari ini ke sirkuit Sentul,” ujar Martha Andhyka, selaku Marketing and CRM Manager BMW Astra kepada Disway.id.

BACA JUGA:Scudetto di depan Mata, Ini Skenario AC Milan Jelang Lawan Sassuolo, Prediksi Line Up Hingga Skor

Pada acara ini para konsumen bisa mendapatkan beragam pengalaman baru seperti memacu mobil BMW kesayangannya langsung di lintasan sirkuit atau juga memacu adrenaline naik mobil milik pembalap BMW Team Astra.

“Hari ini benar-benar acara gathering, memang event festival, kita senang-senang bareng konsumen. Apa lagi sudah lama gak ngumpul bareng, setelah ada pelonggaran dan PPKM melandai, ya kita berani lah adakan acara ini,” ungkap Martha.

Jadi pada acara ini, pelanggan dapat mengikuti circuit driving experience dengan memacu mobilnya di dalam lintasan sirkuit, drag race untuk menguji kemampuan mobil di lintasan lurus.

Lalu ada taxi ride yang memacu adrenalin Anda di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau circuit test drive dengan mencoba kedinamisan dari BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit.

BACA JUGA:Hajar Singapura, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Tembus Final SEA Games

Selain itu juga bisa mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp, coaching clinic dari dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Gak ketinggalan pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucer gratis uji emisi dan gratis pembersihan AC untuk pengerjaan di bengkel BMW Astra, voucer tambahan harga untuk penjualan BMW & MINI senilai Rp10.000.000.-

Sumber: