Viral Pengemudi Pajero Arogan Diduga Ugal-ugalan di Tol, Video Keributannya Diunggah Crazy Rich Tanjung Priok

Viral Pengemudi Pajero Arogan Diduga Ugal-ugalan di Tol, Video Keributannya Diunggah Crazy Rich Tanjung Priok

Viral Pengemudi Pajero Arogan Diduga Ugal-ugalan di Tol, Video Keributannya Diunggah Crazy Rich Tanjung Priok--Instagram/@ahmadsahroni88

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral pengemudi Mitsubishi Pajero Sport diduga ugal-ugalan di Jalan Tol Kebon Jeruk hingga bersikap arogan dengan pengemudi lain.

Bahkan terlihat dalam tayangan, pengemudi Pajero itu sampai terlibat perkelahian dengan pengemudi Toyota Yaris di depan gardu tol.

Video pengemudi Pajero itu menjadi viral dan jadi sorotan publik usai diunggah oleh crazy rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya.

Dalam video yang beredar, pengemudi Pajero itu terlihat membentak pengemudi yaris yang mengenakan kaos putih. Bahkan Pengemudi Pajero itu juga sampai menarik kerah kaos pengemudi Yaris itu.

BACA JUGA:‘Harimau Malaya’ Mewek di Lapangan, Kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Blok 2 Tendangan Penalti

BACA JUGA:MTQ Kota Tangerang ke-21 Dibuka 23 Mei, 642 Peserta Bersaing di 7 Mata Lomba, Saksikan Kemeriahannya!

Sebelum pergi, pengemudi Pajero berkacamata hitam itu terlihat sempat melayangkan tangannya ke pipi pengemudi Yaris yang terihat syok.

Menurut keterangan dari Ahmad Sahroni, pengemudi Pajero itu sudah ugalan-ugalan dan saling kejar dengan mobil Alphard di jalan tol.

Namun saat hendak memasuki pintu tol, laju Pajero terhalang oleh mobil Yaris. Pengemudi Pajero pun berusaha memotong jalan namun tidak diberikan kesempatan.

BACA JUGA:Ruhut Sitompul Nekat Ejek Mega, Roy Suryo Sindir Kalimat Tak Pantas: Layak Dilaporkan

Kedua mobil itu kabarnya saling mepet di depan pintu tol, hingga akhirnya pengemudi Pajero turun dan marah-marah ke pengemudi Yaris. 

"Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama alphard. Sampe pintu tol, pajero motong yaris" ujar Sahroni.

BACA JUGA:Tak Ditolak, Ini Penampakan Tablig Akbar UAS Penuh Lautan Manusia di Madura hingga Anak Buah Prabowo Takjub

"Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet2 an deh sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah2 begitu. Emang arogan banget," sambungnya.

Sumber: