Parah! Geng Motor Gunakan Serbuk Kratom Buat Mabuk, Tanaman Herbal Dengan Efek Mematikan

Parah! Geng Motor Gunakan Serbuk Kratom Buat Mabuk, Tanaman Herbal Dengan Efek Mematikan

Saat pengerebekan yang dilakukan oleh Polresta Cirebon, 7 remaja anggota geng motor gunakan serbuk Kratom buat mabuk. -radarcirebon.com-

BACA JUGA:Kabar Duka dari DPRD Kota Palembang, Keponakan Hatta Rajasa Meninggal Dunia

Pihak Polresta Cirebon akan langsung merespon dengan cepat untuk melakukan tindakan sebagaimana keluhan maupun pengaduan dari masyarakat.

Kapolresta Cirebon menyebutkan, seluruh unit patroli yang telah dibentuk Polresta Cirebon juga disebar dan ditekankan untuk selalu bergerak menyambangi lokasi yang diduga menjadi markas geng motor yang kerap mengganggu kondusivitas Kabupaten Cirebon.

Tim khusus yang disebar tidak hanya menyasar geng motor yang melakukan konvoi, tetapi yang diam di markas juga akan disikat.

“Kami bergerak aktif dan responsif menyasar dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya untuk memberantas geng motor di Kabupaten Cirebon,” tutup Kombes Pol Arief. (rdh)

 

Artikel ini sudah tayang juga di radarcirebon.com dengan judul: Markas Geng Motor di Cirebon Timur Digerebek, Serbuk Kratom Dipakai Mabuk. https://www.radarcirebon.com/2022/05/26/markas-geng-motor-di-cirebon-timur-digerebek-serbuk-kratom-dipakai-mabuk/

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: