Terinspirasi Cabai, Porsche 911 ‘Chili’ Khusus Indonesia Seharga Rp 5 Miliaran

Terinspirasi Cabai, Porsche 911 ‘Chili’ Khusus Indonesia Seharga Rp 5 Miliaran

Terinspirasi cabai, Porsche 911 ‘Chili’ khusus Indonesia dilepas seharga Rp 5 miliaran yang resmi diperkenalkan pada Selasa 31 Mei 2022.-Porsche indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID – Terinspirasi cabai, Porsche 911 ‘Chili’ khusus Indonesia dilepas seharga Rp 5 miliaran yang resmi diperkenalkan pada Selasa 31 Mei 2022.

Special edition ini diluncurkan oleh Porsche Indonesia yang memang dirancang khusus untuk Indonesia.

Selain itu bebedaraan Porsche 911 ‘Chili’ ini juga sebagai bentuk kecintaan pada selera Indonesia yang beragam lewat satu bahan yang istimewa, yaitu cabai.

BACA JUGA:Tayang Perdana Top Gun: Maverick Tom Cruise Raup Pendapatan Rp 1,4 Triliun

Michael Vetter, selaku Managing Director Porsche Indonesia mengatakan bahwa bagi masyarakat Indonesia cabai bukanlah sesuatu yang aneh dan dapat ditemui di hampir semua hidangan Nasional.

Hal tersebut senada dengan 911 yang merupakan model Porsche yang terkenal di seluruh dunia, bahkan di Indonesia.

“Kami mencoba menggabungkan kecintaan masyarakt Indonesia terhadap cabai dengan para pengrajin dari Porsche Exclusive Manufacture untuk membuat 911 ini yang terinspirasi dari rempah-rempah favorit tersebut,” tambah Vetter.

Porsche 911 ‘Chili’ yang dilepas dengan harga Rp 5 miliaran ini telah dipesan sebanyak 9 unit.

BACA JUGA:Gubernur Khofifah Pastikan Jawa Timur Jadi Tuan Rumah Porwanas XIII 2022

Porsche 911 ‘Chili’ merupakan rubahah dari dari Porsche Carerra S dengan output daya maksimum 450 Hp yang mampu berakselerasi dari 0-100km/h hanya dalam 3,7 detik dengan kecepatan maksimal 308 km/h.

Porsche 911 special edition ini sudah dilengkapi dengan transmisi PDK 8 percepatan dan diproduksi dengan opsi Manufacture Exclusive yang dipilih dengan standar Porsche.

9 unit dari Porsche 911 ‘Chili’ tersebut hadir dengan 3 warna eksterior yang berbeda, yaitu putih, GT Silver metallic dan hitam.

Sedangkan warna tambahan dengan warna Guards Red, Phyton Green, dan Lava Orange, serta huruf Porsche 911 ‘Chili’ yang lebih menonjol.

BACA JUGA:8 Perampok Satroni Rumah Agen Sembako di Serang, Bawa Kabur 80 Slop Rokok Hingga Emas 85 Gram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: