Ketua MK Ngaku Tak Tahu Istrinya Ternyata Adik Jokowi? Said Didu: Berbohong Ternyata Nular!

Ketua MK Ngaku Tak Tahu Istrinya Ternyata Adik Jokowi? Said Didu: Berbohong Ternyata Nular!

SEGERA MENIKAH: Ketua MK Anwar Usman bersama Idayati saat acaara lamaran di Keluarhan Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu (12/3). (DOKUMENTASI KELUARGA JOKOWI)--

JAKARTA, DISWAY.ID - Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi) Idayati beberapa waktu lalu telah menggelar pernikahannya dengan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman, pada Kamis 26 Mei.

Hubungan antara Ketua MK Anwar Usman dengan Idayanti dimulai pada Oktober 2021 lalu. Keduanya pun semakin akrab, hingga akhirnya Anwar Usman melamar Idayanti pada 12 Maret 2022.

Kabarnya, Anwar Usman mengaku sangat cocok dengan Idayati karena kagum pada sosoknya. Menurutnya, Idayati taat dalam urusan agama.

Namun siapa sangka, Anwar Usman mengaku jika ia tak menyangka jika Idayati merupakan adik Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Setelah Tembak 2 Wanita Pelaku Bunuh Diri, Penembakan Kembali Terjadi di Amerika

BACA JUGA:Ramzan Deklarasi Kemenangan di Severodonetsk, Warga Setempat Sambut Rusia

"Perkenalan ini sangat singkat Oktober 2021, Jjadi saya enggak nyangka beliau ini adiknya seorang presiden," ucap Anwar Usman.

Walaupun perkenalannya sangat singkat, namun pada akhirnya Presiden Jokowi merestui hubungan Anwar Usman dengan Idayati.

"Setelah Pak Jokowi menyetujui, lagi-lagi saya enggak tahu, secara kebetulan atau bagaimana, tapi yang pasti tidak ada yg kebetulan menurut Tuhan, menurut Allah, menurut agama islam, saya yakin semua agama begitu," ujar Anwar Usman, dikutip dari YouTube MK, 3 Juni 2022.

BACA JUGA:Megawati Khawatirkan Masa Depan Indonesia jika Dirinya Tak Ada, Politisi Demokrat: Ya Gapapa, Jangan Geer

Anwar Usman juga mmebantah jika pernikahannya dengan adik Jokowi ada maksud dan tujuan tertentu yang mengarah kepada politik.

"Misalnya ada yang menuding ini perkawinan politik. Saya bukan partai politik. Apa yang saya cari? Pak Jokowi juga tidak bisa lagi ikut Pilpres 2024," ujar Anwar Usman.

Menanggapi kabar tersebut, Mantan sekretaris BUMN, Said Didu secara tak terduga unggah cuitan menohok dengan menyinggung unggahan tangkapan layar terkait pemberitaan Anwar Usman.

BACA JUGA:Wow, Benda Misterius 'Belah' Gunung Merapi Jatuh dari Langit, Netizen: Iron Men Terbang Tuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: