Sambangi Jakarta, Road to IMX 2022 Bakalan Hadirkan Keseruan di Mall Taman Anggrek

Sambangi Jakarta, Road to IMX 2022 Bakalan Hadirkan Keseruan di Mall Taman Anggrek

Road to IMX 2022 hadir di P3 Mall Taman Anggrek mengusung tema Jakarta Automotive Modified Meet-up.-imx 2022-

JAKARTA, DISWAY.ID – Road to IMX 2022 kembali di gelar yang kali ini menyambangi car enthusiast dan car community di Jakarta.

Mengusung tema Jakarta Automotive Modified Meet-up ajang modifikasi dan live style ini bakalan di gelar di P3 Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 23 April 2022 mendatang.

Tidak jauh berbeda dengan Road to IMX 2022 Series Semarang pada Maret lalu, para car enthusiast dan car community dipersilakan mendaftarkan mobil modifikasi terbaiknya untuk berpartisipasi memanaskan Road to IMX 2022 series ketiga ini. 

“Tiap kota memiliki karakter masing-masing dalam menunjukan kreatifitas mereka dan Jakarta tetap menjadi salah satu barometer skena mobil modifikasi di skala Nasional,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

BACA JUGA:Berkas Perkara Doni Salmanan Dilimpahkan ke Kejaksaan, Bareskrim Polri: Tahap Satu Dikirim Hari Ini

“Dalam kesempata kali ini kami juga menghadirkan acara Car Meet-up, edukasi dan tentunya semangat kolaborasi sambil mempersiapkan seluruh industri aftermarket pada event puncak IMX 2022, 1-2 October di JCC nanti,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Andre menambahkan, target dari acara kali ini adalah memberi program positif untuk para car enthusiast yang di dominasi oleh generasi milenial dan gen z selama bulan Ramadhan serta membuka ruang berkumpul dan berjejaring sebagai wadah kreasi bahkan kolaborasi yang tentu nya melibatkan produsen kendaraan, industri aftermarket, modifikator, hingga pelaku industri lifestyle.

BACA JUGA:Awas! Modus Pendanaan Terosisme Semakin Beragam, Ini 4 Arahan Penting Presiden Jokowi

Adapun beberapa acara yang akan digelar diantaranya, Car and Community Meetup merupakan kolobrasi dengan Automotive Modified Meetup (AM) serta Indonesia Community dengan memberikan wadah pameran mobil modifikasi domisili Jabodetabek.

Selain itu juga sebagai wadah untuk berkumpul, bertukar ide, serta mempererat rekanan di Industri modifikasi. 

Acara lain adalah IMX Masterclass yang menghadirkan sesi talkshow tentang industri modifikasi, gaya hidup dan tentunya sharing ilmu dalam bisnis otomotif yang akan mendatangkan pakar industri modifikasi otomotif dan car enthusiast yang akan dipandu selama 90 menit oleh Influencer otomotif Nasional. 

BACA JUGA:Tim Medis ACT Langsung Terjun ke Masjid Al Aqsa, Bantu Korban Serangan Zionis Israel

Ada juga IMX Coaching Clinic with Aftermarket Brand Bersama sejumlah tuner dan bengkel spesialis di Indonesia mengulas produk masing-masing kepada para peserta selama 60 menit. 

Pada IMX Pop Up Market dalam sesi Road to IMX 2022 series ke-3 ini dengan menghadirkan promo aksesori aftermarket, perawatan mobil modifikasi hingga lifestyle brand dari Bitelblack, GarasiDrift.co, Prime Suspension, Seatbelt Hunter, Belkote Paints, Goodfix Aurocal, Osram, Gorilla Flava, dan IDE. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: