Buka Gerai ke-32, MAKO Cake and Bakery Hadir di Jalan Puspiptek Serpong

Buka Gerai ke-32, MAKO Cake and Bakery Hadir di Jalan Puspiptek Serpong

Mako Cake & Bakery.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- MAKO Cake and Bakery membuka gerai terbarunya yang ke-32.

Lokasinya, di Jalan Puspiptek Serpong, Babakan, Setu, Kota Tangerang Selatan.

MAKO Cake and Bakery merupakan premium Japanese boutique bakery di Indonesia dari bisnis bakery yang dikelola sekelompok anak muda yang berawal dari kegemarannya sebagai baking enthusiast dan pecinta pastry.

Meketing Communication MAKO Cake and Bakery, Siti Yuni Tohafrida mengungkapkan, inovasi melalui kehadiran brand ini merupakan langkah untuk tetap memberikan warna baru dalam industri F&B di Indonesia.

"Hadirnya MAKO Cake and Bakery sebagai premium Japanese boutique bakery di Indonesia terinspirasi dari bakery Jepang yang terkenal dengan kebersihan dan design minimalis namun tetap authentic," sebutnya.

Hal ini pun diterapkan pada outlet ketiga puluh dua MAKO Cake and Bakery dengan warna-warna terang dan sentuhan kayu alami yang memberikan suasana warm, sehingga dapat memberikan kesan nyaman bagi setiap pelanggan yang berkunjung.

BACA JUGA:Will Smith Akhirnya Minta Maaf Usai Tampar Chris Rock di Academy Awards 2022

"Terinspirasi dari ciri khas Jepang yang terkenal dengan rotinya yang berkualitas tinggi,
lembut dan lezat, alasan ini juga yang digunakan MAKO Cake and Bakery dalam
memproduksi setiap varian produk yang disajikan," jelas Siti Yuni Tohafrida.

Selain hal tersebut, ungkapnya, MAKO Cake and Bakery juga menggunakan bahan-bahan alami dengan kualitas premium yang diramu dengan resep spesial.

Selanjutnya, menghasilkan produk yang khas, bergizi, sehat dan tentunya konsisten dalam kualitas rasa dan penyajiannya.

Ada lebih dari 30 varian roti yang disajikan di MAKO Cake and Bakery.

Salah satunya, Mochi Peanut roti lembut dengan isian mochi khas Jepang serta selai kacang ditambah taburan kacang giling yang menggugah selera.

Selain roti, MAKO Cake and Bakery juga menyediakan pilihan Cake yang sangat menawan, salah satunya adalah Nastar Cake dan Raspberry Velvet Cake.

Di mana Cake ini dibuat khusus dengan bahan baku premium dan dekorasi yang menarik, sehingga menjadi pilihan kue yang sangat tepat untuk menemani acara khusus bersama keluarga maupun kerabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: