Sandiaga Uno: Atraksi Dinner In The Sky Ini Bisa Jadi Destinasi Wisata Baru di Jakarta

Sandiaga Uno: Atraksi Dinner In The Sky Ini Bisa Jadi Destinasi Wisata Baru di Jakarta

Menparekraf Apresiasi Kehadiran Lounge In The Sky Indonesia Sebagai Destinasi Baru di Jakarta-dok.kemenparekraf-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hadirnya Lounge In The Sky Indonesia langsung diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurutnya ini bisa sebagai destinasi pariwisata baru di Jakarta.

“Destinasi-destinasi wisata serupa sudah hadir di 67 negara, termasuk di Indonesia. Menurutnya, kehadiran Lounge In The Sky Indonesia ini dapat membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat Tanah Air,” ujar Sandiaga, Senin 28 Maret 2022.

Terlebih, salah satu pemandangan yang dihadirkan di lounge yang berada di ketinggian 50 meter ini adalah pemandangan malam langit Jakarta.

"Salah satu keindahan yang belum tereksplorasi yaitu Jakarta Skyline ini kita perlihatkan di destinasi dinner in the sky yang hadir di Jakarta," tambahnya.

BACA JUGA:Akhir Kisah 'Perang' Prilly Latuconsina Demi Dapatkan Tiket Nonton Justin Bieber: Sampai Bertemu di Sana!

Sandiaga menilai perlu ada pembinaan bagi pengelola atraksi ini, terutama sehubungan dengan protokol kesehatan dan protokol keselamatan.

Sandiaga juga menjelaskan, soal keselamatan dan kesehatan dalam penyelenggaraan dinner In The Sky untuk diterapkan di atraksi lain seperti di Gunungkidul, Yogyakarta.


Menparekraf Apresiasi Kehadiran Lounge In The Sky Indonesia Sebagai Destinasi Baru di Jakarta-dok.kemenparekraf-

“Saya yakin dengan inovasi seperti ini, Jakarta dan kota-kota lain akan mampu meningkatkan pariwisatanya, kebangkitan ekonominya dan ini merupakan bagian dari tatanan ekonomi baru yang unik, menarik, dan bisa menjadi daya tarik yang memiliki nilai jual tinggi,” jelasnya.

Selain itu,, Menparekraf juga mengajak para calon-calon investor dan stakeholder terkait dapat hadir menikmati pemandangan di Lounge In The Sky Indonesia.

BACA JUGA:Viral Truk Tangki Pengangkut Minyak Goreng Terguling, Tumpahan Minyak Deras Masuk ke Parit

"Sehingga nanti ada standardisasi yang sama dan ini bisa kita hadirkan di destinasi lainnya yang melibatkan pengusaha dalam negeri juga," pungkas Sandiaga.

Sumber: