My Baby Luncurkan Minyak Telon Wangi Lavender, Sekali Oles Bisa Lindungi si Kecil 8 Jam dari Gigitan Nyamuk

My Baby Luncurkan Minyak Telon Wangi Lavender, Sekali Oles Bisa Lindungi si Kecil 8 Jam dari Gigitan Nyamuk

My Baby Minyak Telon Plus Lavender 8 Jam Memberikan Solusi Agar #SiKecilTenangIbuTentram-My baby-

JAKARTA, DISWAY.ID – Memahami kekhawatikan para ibu muda dengan pengalaman pertama memiliki bayi, My Baby coba menghadirkan Minyak Telon Plus Lavender 8 Jam secara virtual, Kamis 31 Maret 2022.

“Banyak ibu harus menghadapi si kecil yang sering menangis di bulan-bulan awal kehidupannya, bahkan untuk sebab yang tidak ibu pahami.,” buka Dahlia Yolanda, Director Brand Portofolio Strategy & Innovation Cosmetics & Consumers My Baby.

My Baby ahlinya minyak telon di Indonesia, menghadirkan My Baby Minyak Telon Plus Lavender 8 Jam yang bisa menjadi salah satu bentuk dukungan agar ibu tidak merasa sendirian menghadapi kerewelan si kecil,” jelasnya.

“Sehingga mampu mengurangi kecemasan yang ia hadapi dan kembali terkoneksi dengan si kecil dengan lebih tenang. Ini sekaligus menegaskan komitmen kami bahwa sebagai merek kepercayaan yang menemani para ibu menjalani perannya,” ujarnya.

BACA JUGA:Mau Mudik Belum Divaksin? Jangan Panik, Kemenhub Siapkan Fasilitas Vaksinasi hingga Dosis, Ini Ketentuannya

Masih dengan Dahlia,  My Baby tak hanya menyediakan rangkaian produk berkualitas yang lengkap untuk merawat si kecil, namun juga turut memperhatikan permasalahan yang ibu alami di setiap waktunya.

Sebagai ahlinya minyak telon yang sudah dipercaya 7 dari 10 ibu di Indonesia dan menjadi pemimpin no. 1 di Indonesia, maka My Baby terus berinovasi menghadirkan kebaikan lavender dalam varian terbaru My Baby Minyak Telon Plus Lavender 8 Jam.


My Baby Minyak Telon Plus Lavender 8 Jam Memberikan Solusi Agar #SiKecilTenangIbuTentram-My baby-

Paduan bahan alam lavender, geranium, dan eucalyptus sudah teruji oleh lembaga terakreditasi yang diakui BPOM, mampu melindungi si kecil dari gigitan nyamuk selama 8 jam.

BACA JUGA:Asyik! Kuota 50 GB dan Nelpon Sepuasnya Cuma Rp 100 Ribu, Sambut Ramadan Bersama #KembaliSilaturahmi dari IM3

Selain itu, My Baby Minyak Telon Plus Lavender sekaligus mampu memberikan kehangatan pada tubuh si kecil, serta dapat membantu meredakan perut kembung”, pungkas Dahlia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: