400 Orang Pesta Bikini di Depok, Polda Metro Jaya: Pesertanya Memang Berpakaian Seperti Itu

400 Orang Pesta Bikini di Depok, Polda Metro Jaya: Pesertanya Memang Berpakaian Seperti Itu

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulfan -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polda Metro Jaya tengah menangani adanya peristiwa pesta bikini atau party yang pesertanya menggunakan bikini di salah satu perumahan daerah Sukmajaya, Depok pada Minggu 5 Juni 2022 dini hari.

Peserta pesta bikini tersebut merupakan kalangan muda mudi dan jumlahnya mencapai ratusan orang.  

“Benar ada kegiatan tersebut di perumahan Pesona Khayangan. Kemudian kita sudah turun ke lapangan karena Polisi mendapat informasi ada kegiatan party yang dihadiri oleh jumpah peserta yang cukup banyak, lebih dari 200 orang kawula muda,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, kepada wartawan, Senin 6 Juni 2022.

BACA JUGA:Kebaikan Eril yang Sebenarnya Tidak Untuk Diceritakan Ridwan Kamil

Pihaknya menyebut kegiatan ini tidak memiliki izin dari Kepolisian, sehingga dibubarkan.

"Terhadap para peserta party tersebut dilakukan tes urine. Hasilnya tidak ditemukan adanya penggunakan narkoba,” tambahnya.

“Terkait dengan hal ini kita sudah memanggil penyelenggara untuk dimintai keterangan terkait acara tanpa izin Kepolisian dan dilakukan di dalam perumahan,” terangnya.

Menanggapi laporan masyarakat bahwa pesta tersebut adalah pesta bikini, Kombes Zulpan menegaskan masih melakukan penanganan lebih lanjut.

“Masih kita dalami, kalau pesta bikini karena pesertanya memang berpakaian seperti itu.”

BACA JUGA:KBRI Bern Dapat Kabar Terbaru Hasil Pencarian Eril di Sepanjang 29 KM Sungai Aare

Diketahui, Polda Metro Jaya yang didukung Polrestro Depok sebelumnya melakukan penggerebekan sebuah pesta di rumah mewah di Perumahan Pesona Khayangan 2, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Dari informasi menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa, jumlah peserta ‘privat party’ tersebut berjumlah 400 orang.

Pihak Kepolisian pun sudah melakukan tes urine kepada semua peserta dan hasilnya negative, sehingga tidak ada satu pun yang ditahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: