Buntut Tudingan Hilangnya Eril Cuma Settingan, Remaja Ini Akhirnya Buat Klarifikasi, Minta Maaf?

Buntut Tudingan Hilangnya Eril Cuma Settingan, Remaja Ini Akhirnya Buat Klarifikasi, Minta Maaf?

Pemilik akun @kevinwijayaoey yang telah menuding hilangnya Eril cuma settingan, akhirnya membuat klarifikasi-Radar Cirebon-

Juga meminta maaf kepada keluarga besar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, karena unggahannya telah meresahkan.

“Oleh sebab itu saya meminta maaf dengan sedalam-dalamnya kepada Kodir setiawan dan Pak Ridwan Kamil dengan sekeluarga dan berharap di bukakan pintu maaf,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik akun @kevinwijayaoey membuat komentar negatif di media sosial, dan menyebut kejadian Eril hilang settingan demi Ridwan Kamil menjadi capres.

“Sebelumnya minta maaf kalo saya lancang, bukannya saya saya ga punya perasaan, empati atau apapun itu. Tapi menurut saya, saya berspekulasi kalo ini hanyalah sebuah rekayasa atau settingan agar Pak Ridwan Kamil menang capres (sebentar lagi),” tulis komentar tersebut.

BACA JUGA:Abdul Qadir Baraja Ditangkap Polisi, dari Lampung Digiring ke Jakarta

Menurutnya, masyarakat jangan mudah termakan hoax dengan adanya kejadian tersebut.

“Dan menurut gw itu strategi dan tekhnik marketing mereka, and its okay gak masalah juga sebenarna. Cuman gw mau ngasih tau intinya jangan gampang kemakan hoak.”

“Zaman skrg era modern ini penuh dengan drama dan isinya settingan smua, tentang kebahagiaan maupun kesedihan. Lebih bijak dan lebih memvalidasi sebuah berita ya guys, thank u,” tulisnya.

Komentar tersebut lantas viral di media sosial, karena muncul di tengah duka yang dihadapi keluarga Ridwan Kamil.

BACA JUGA:Elon Musk Ancam Batalkan Beli Twitter Jika….

Bukan hanya itu, pemilik akun Dede Setiawan yang fotonya dipakai oleh @kevinwijayaoey juga meradang, karena menjadi sasaran hujatan netizen.

Padahal, dalam kasus tersebut, dirinya juga adalah korban karena fotonya dicuri dan disalahgunakan.

Kendati demikian, belum diketahui apakah pemilik akun @kevinwijayaoey tersebut bakal diproses hukum atau sekadar cukup dengan permintaan maaf.

Namun, desakan warganet di media sosial meminta agar pemilik akun yang telah memfitnah bahwa Eril hilang settingan agar dipenjara agar memiliki efek jera.

BACA JUGA:Eril Hanyut Meski Punya Lisensi Menyelam? Ridwan Kamil Ungkap Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: