Elnusa Petrofin Gelar Peduli CSR Awards

Elnusa Petrofin Gelar Peduli CSR Awards

Petrofin Peduli CSR Awards 2021-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Elnusa Petrofin (EPN) menggelar acara penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) di lingkungan internal perusahaan.

Kegaiatan tersebut mengusung tema "Petrofin Peduli CSR Awards 2021".

Acara ini diselenggarakan secara daring, pada Minggu kedua Maret 2022.

Disaksikan sebanyak 272 Perwira Elnusa Petrofin tersebar di seluruh unit operasi se-Indonesia.

Dalam keterangan tertulisnya, disebutkan, Petrofin Peduli CSR Awards merupakan ajang penghargaan bagi unit operasi dalam apresiasinya yang telah berperan serta menjalankan berbagai program CSR.

Program dirasakan masyarakat dan lingkungan di sekitar wilayah operasional perusahaan selama tahun 2021.

Acara ini menjadi ajang yang pertama kali di gelar di lingkup internal Elnusa Petrofin dan akan rutin digelar tiap tahunnya.

Putiarsa Bagus Wibowo, Head of Corporate Communication yang bertanggungjawab untuk fungsi CSR di Elnusa Petrofin mengungkapkan, Petrofin Peduli CSR Awards bisa dikatakan menjadi kegiatan penghargaan CSR Internal pertama di lingkup Pertamina Group.

Penghargaan ini dilakukan sebagai Langkah proaktif agar seluruh unit operasi Elnusa Petrofin lebih kreatif dalam menjalankan kegiatan CSR.

"Unit yang memperoleh penghargaan pun kami buat dalam beberapa kategori, dimana masing-masing kategori tersebut memiliki poin yang diperlukan dalam program CSR,” ujar Putiarsa.

Terdapat 4 kategori penghargaan yang diberikan yakni The Best of Persistent bagi pelaksana CSR dengan reporting yang tepat data, tepat alur dan tepat waktu.

The Best of Innovation bagi pelaksana CSR yang kreatif, dan kolaboratif dan terbarukan. The Best of Sustainability bagi pelaksana CSR yang memberikan peningkatan terhadap ekonomi, pendidikan, kesehatan dan Lingkungan yang berkelanjutan.

The Best of The Best yang diperoleh berdasarkan nilai tertinggi akumulatif dari 3 kriteria penilaian.

Penilaian “Petrofin Peduli CSR Award 2021” sendiri dilaksanakan melalui seleksi yang ketat kepada 64 unit operasi dengan melibatkan Direksi Elnusa Petrofin untuk menilai berdasarkan tiga kriteria penilaian yakni disiplin report, inovasi program, dan keberlanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: