Polisi Tak Sita Uang Rp400 Juta Rizky Febian Hasil Pemberian Doni Salmanan, Ada Apa?

Polisi Tak Sita Uang Rp400 Juta Rizky Febian Hasil Pemberian Doni Salmanan, Ada Apa?

Rizky Febian-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bareskrim Polri pastikan tidak menyita  uang Rp400 juta yang diberikan Doni Salmanan kepada penyanyi Rizky Febian.

Hal itu diungkapkan Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Kombes Pol Reinhard Hutagaol.

"Uang (pemberian Doni Salmanan ke Rizky Febian) itu tidak kami sita," ujar Kombes Pol Reinhard Hutagaol, dikutip dari PMJ NEWS, Jumat 18 Maret 2022.

BACA JUGA:Anya Geraldine Punya Pengumuman Penting, Begini Katanya

Lanjut Reinhard, pihak kepolisian tidak menyita uang Rizky Febian pemberian Doni Salmanan karena uangnya telah didonasikan oleh Rizky Febian ke sebuah yayasan.

"(Uang pemberian Doni Salmanan) udah disumbangkan ke yayasan," ujar Reinhard.

Sebelumnya, Kuasa hukum Rizky Febian, Ahmad Ramzy mengatakan kliennya dicecar belasan pertanyaan terkait aliran dana yang diterimanya dari tersangka penipuan investasi Qoutex, Doni Salmanan.

BACA JUGA:Makin Banyak Fiturnya, Acer Lengkapi Monitor Gaming Lewat Model Nitro Series

"Kita sudah menjawab pertanyaan dengan baik bersama Rizky, semua dijawab dengan baik, terkait materi tidak bisa disampaikan karena terkait penyidikan. Total 19 pertanyaan," ujar Ramzy kepada wartawan, Rabu 16 Maret 2022.

Lanjut Ramzy, kliennya telah membeberkan secara rinci mengenai aliran dana tersebut. Menurutnya, dana yang telah diterima Rizky terkait penjualan minuman di instagram itu tidak akan dikembalikan.

"Tidak ada karena semua sudah kita sampaikan ke penyidik, jadi nanti biar penyidik yang akan menyimpulkan seperti apa. Intinya tidak ada itikad pengembalian," jelasnya.

BACA JUGA:Harga Minyak Mentah Melonjak Hampir 10 Persen di Tengah Perbincangan Damai Rusia-Ukraina

Sebagai informasi, Rizky Febian menjadi salah satu publik figur yang diduga menerima aliran uang dari tersangka kasus penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex yang dilakukan Doni Salmanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: