PALYJA Jakarta Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 Gelar Pameran Seni ‘Udara Bersih Untuk Jakarta

PALYJA Jakarta Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 Gelar Pameran Seni ‘Udara Bersih Untuk Jakarta

Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, PALYJA peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 dengan gelar pameran seni ‘Udara Bersih Untuk Jakarta’.-PALYJA -

JAKARTA, DISWAY.ID – Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, PALYJA peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022 dengan gelar pameran seni ‘Udara Bersih Untuk Jakarta’.

Kegiatan CSR ini dilakukan oleh PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) dan Kemitraan bersama pemangku kepentingan, diantaranya Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Pusat serta komunitas lingkungan binaan Perusahaan, PALYJA Green Community. 

Pameran seni yang digelar di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan digelar pada hari Minggu, 5 Juni 2022 lalu dibuka secara resmi oleh Asisten Pembangunan & Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Afan Adriansyah.

BACA JUGA:Ukraina Klaim Pasukan Terjun Payungnya Ratakan Gudang Amunisi Rusia, 50 Tentara Elite Kremlin Tewas

BACA JUGA:Ini Link Pembelian dan Harga Tiket Masuk Jakarta Fair PRJ Kemayoran 2022, Yuk Buruan Diserbu!

Selain itu turut hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Asep Kuswanto serta masyarakat umum. 

PALYJA juga mengajak karyawan dan keluarga untuk hadir dan ambil bagian dalam kegiatan peduli kebersihan udara dan air,  walking tour, yoga, dan bersepeda. 

Tak hanya itu, PALYJA bekerjasama dengan Suku Dinas Sumber Daya Alam (SDA) Jakarta Pusat, pada hari Senin, 6 Juni 2022 dalam kegiatan Pengerukan Lumpur di Kali Krukut dan Kali Kanal Banjir Barat.

Setalah melakukan pengerjaan tersebut, PALYJA memberikan apresiasi kepada para petugas. 

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Turunkan 13 Tim Pabrikan di Kejuaraan Nasional, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Ini Kronologi 2 Pasangan Pria Pangku-pangkuan Mesra di Kafe Wow

Dari kegiatan Pengerukan Lumpur, Suku Dinas SDA Jakarta Pusat berhasil mengangkut lumpur sebanyak 290 meter kubik di Kali Krukut dan di Kali Kanal Banjir Barat sebanyak 120 meter kubik yang kemudian dibawa ke PLTU Ancol.

PALYJA juga mengadakan Kompetisi Vlog Peduli Lingkungan Hidup bagi komunitas lingkungan binaan Perusahaan yaitu PALYJA Green Community (PGC).


PALYJA bekerjasama dengan Suku Dinas Sumber Daya Alam (SDA) Jakarta Pusat, pada hari Senin, 6 Juni 2022 dalam kegiatan Pengerukan Lumpur di Kali Krukut dan Kali Kanal Banjir Barat.-PALYJA -

Kompetisi ini sebagai upaya memotivasi dan mengapresiasi para penggiat lingkungan binaan PALYJA sejak tahun 2013. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: