Bertemu Bupati Erna Narulita, Direktur Jababeka Bahas Kawasan Ekonomi Tanjung Lesung

Bertemu Bupati Erna Narulita, Direktur Jababeka Bahas Kawasan Ekonomi Tanjung Lesung

Direktur PT Jababeka Hyanto Wihadi, memberi keterangan usai pertemuan tertutup dengan Bupati Pandeglang Erna Narulita, Kamis 7 April 2022.-Radar Banten -

PANDEGLANG, DISWAY.ID-Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Direktur PT Jababeka Hyanto Wihadi menggelar pertemuan secara tertutup di Pendopo Pandeglang, Kamis 7 April 2022. 

Pertemuan tersebut diduga bahas pengelolaan kawasan industri di lima kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Kawasan industri itu akan dibangun di lahan seluas 1.100 hektare di Kecamatan Bojong, Pagelaran, Sukaresmi, Cikeusik, dan Cibitung.

Direktur PT Jababeka Hyanto Wihadi mengatakan, sekarang ini pihaknya sedang konsentrasi perkembangan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung.

“Kita sedang konsentrasi di sana. Tapi pada prinsipnya kami support atas agenda rencana dari ibu Bupati terkait pengembangan kawasan Industri,” katanya, Kamis 7 April 2022.

Hyanto menjelaskan, dirinya baru datang untuk menemui Bupati Irna Narulita. Membicarakan Terkait pengelolaan Industri.

“Sekarang kita baru datang, nanti (soal pengelolaan kawasan Industri-red) kita coba tindak lanjuti. Tapi paling tidak sekarang ini konsentrasi kita adalah untuk Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung,” katanya.

Hyanto mengungkapkan, bahwa PT Jababeka menawarkan bantuan untuk menyiapkan kawasan industri.

“Tadi kami juga coba menawarkan kalau sebagai katakan lah untuk membantu menyiapkan segala macam. Biar kami saja,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pandeglang Ida Novaida menuturkan, PT Jababeka ditawarkan untuk mengelola lima kawasan industri di Kecamatan Bojong, Pagelaran, Sukaresmi, Cikeusik, dan Cibitung.

“Mudah-mudahan tertarik mereka, apa yang kita sampaikan. Menawarkan pengelolaan kawasan industri seluas 1.100 hektare,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: