Ini yang Bikin Iko Uwais Naik Pitam, Polres Metro Bekasi Beberkan Fakta Baru

Ini yang Bikin Iko Uwais Naik Pitam, Polres Metro Bekasi Beberkan Fakta Baru

Ternyata ada permasalahan yang membuat Iko Uwais naik pitam hingga melakukan pemukulan terhadap korban brinisial RD.-Instagram/audyitem-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ternyata ada permasalahan yang membuat Iko Uwais naik pitam hingga melakukan pemukulan terhadap korban brinisial RD.

Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang, salah satunya terlapor berinisial RD terkait dugaan pemukulan oleh aktor Iko Uwais pada Sabtu 11 Juni 2022 lalu karena ada permasalahan yang membuat Iko Uwais naik pitam.

Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan terkait dugaan pemukulan ini pihaknya belum memberikan status tersangka terhadap terlapor, yakni Iko Uwais.

BACA JUGA:Rusuk Kiri Iko Uwais Ditentang Rudi, Buat Laporan Balik ke Polisi

BACA JUGA:Jreng! Gus Nur Sebut Haram Rakyat Pilih Ganjar Pranowo, Alasannya Ternyata..

"Saat ini kita masih lakukan penyelidikan. Kita ke depankan asas praduga tak bersalah," jelas Kompol Ivan Adhitira saat dikonfirmasi wartawan, Senin 13 Juni 2022.

"Para pihak kita gali keterangannya apabila tersangka betul peristiwa tersebut ditemukan unsur tindakan pidana maka kita naikkan akan ke tingkat penyidikan dan dilakukan penetapan tersangka," sambungnya.

Ivan menduga insiden pemukulan tersebut dipicu ketika pelapor RD menagih kekurangan pembayaran kontak kerja jasa interior kepada Iko Uwais sehingga membuat Iko Uwais naik pitam

Penagihan tersebut dikirim melalui pesan Whatapps.

BACA JUGA:Pelaku Penodong WNA Jepang di Tambora Berhasil Ditangkap Setelah 12 Jam Kejadian

BACA JUGA:Rilis Klausul Gavi Meroket 1,5 Triliun Rupiah, Liverpool dan Manchester City Maunya Lebih 'Ekonomis'

"Penagihan dari berbagai macam cara, melalui telpon, lalu mengirim (invoice) via wa, terus terjadilah cekcok mulut dan perselisihan antara dua belah pihak," ungkap Kompol Ivan.

Sebelumnya Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulfan menuturkan iko dilaporkan melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap seseorang di muka umum.

Kronologis singkat berawal saat Iko Uwais menggunakan jasa perancang interior milik korban Rudi, untuk membangun rumahnya di Cibubur, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: