Grup A3 UEFA: Hongaria Permalukan Inggris 4-0

Grup A3 UEFA: Hongaria Permalukan Inggris 4-0

Hongaria sukses permalukan Inggris di Grup A3 UEFA Rabu, 15 Juni 2022.-Uefa-Disway.id

Sallai memulai kemenangan ketika ia mengontrol bola di lututnya setelah sundulan yang salah dari Stones sebelum mengebor melewati Aaron Ramsdale pada menit ke-16.

Sallai mencetak gol kedua pada menit ke-70 dengan penyelesaian sempurna dengan bagian luar sepatunya setelah Kalvin Phillips kalah tekel. Nagy memotong Ramsdale dan Gazdag melaju dari jarak jauh ke sudut untuk dua gol akhir yang menumpuk rasa sakit di Inggris.

Kapten Inggris Harry Kane , yang memberikan beberapa momen kualitas Inggris dan membentur mistar dengan sundulan, mengakui penyerahan babak kedua timnya tidak dapat diterima,"tetapi mendesak penggemar untuk memaafkan. "Ini kekalahan besar pertama kami dalam waktu yang lama. Bukan saatnya panik, tapi tetap tegakkan kepala," katanya.

"Kami harus menghadapinya dan bergerak maju, bersiap untuk Piala Dunia, kami akan belajar banyak ... Jangan lupa dari mana kami berasal. Ini tidak akan sempurna di setiap pertandingan," imbuhnya.

Setelah mencapai semifinal Piala Dunia terakhir di Rusia kemudian kalah tipis di Euro tahun lalu dari Italia, Inggris memiliki harapan tinggi untuk Piala Dunia Qatar pada akhir tahun ini. Namun penampilan buruk mereka di Liga Bangsa-Bangsa telah membingungkan penggemar dan melihat ejekan terdengar saat mereka keluar dari lapangan Molineux.

Ini adalah pertama kalinya Inggris kalah dalam pertandingan kandang dengan empat gol atau lebih sejak Maret 1928 ketika Skotlandia mengalahkan mereka 5-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: