Terekam CCTV, Ini Kronologi Putra Siregar dan Rico Valentino Saat Keroyok Korban Perempuan

Terekam CCTV, Ini Kronologi Putra Siregar dan Rico Valentino Saat Keroyok Korban Perempuan

Putra Siregar dan Rico Valentino saat didatangkan di depan awak media, sambil mengenakan pakaian tahanan-Tangkapan Layar/Lambe_turah-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Tak habis pikir, seorang perempuan berinisial NMA akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan, setelah menjadi korban pengeroyokan oleh Putra Siregar dan Rico Valentinio.

Bos pengusaha gerai ponsel, Putra Siregar dan temannya Rico Valentino harus berurusan dengan polisi usai terlibat dalam kasus tindak pidana kekerasan dan pengeroyokan di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Peristiwa pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap korban, NMA, seorang perempuan itu, terjadi pada 2 Maret 2022 lalu sekira pukul 02.30 dini hari.

Sebelumnya Putra Siregar yang baru saja pulang ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah, dan Rico Valentino menyerahkan dirinya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 13 April 2022.

BACA JUGA: Viral, Guru Injak Bahu Siswa Ini Bikin Netizen Geram

BACA JUGA: Ini Alasan Pimpinan Brigade Laut Ukraina Menyerah ke Rusia

Disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, tindakan kekerasan yang dilakukan kedua tersangka tersebut berlangsung di depan umum.

"Jadi pada 2 maret 2022 sekira pukul 02.30 dini hari. Jadi pada peristiwa ini kebetulan terjadi di dalam kafe cd tersebut, diduga telah terjadi peristiwa pidana, melakukan kekerasan di depan umum, yang diduga dilakukan oleh tersangka RV dan PS terhadap korban MNA," buka Budhi kepada wartawan, dikutip dari video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Kronologis Pengeroyokan

Budhi menerangkan, kronologis peristiwa pengeroyokan ini ketika baik terduga tersangka maupun korban sedang berada di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Jadi kronologis peristiwa pidana tersebut, pada saat itu, baik korban maupun terduga pelaku, itu sedang berada di kafe tersebut," ujarnya.

BACA JUGA: Bank Sinarmas Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi, Cek Apa Saja?

BACA JUGA: Hobi Konsumsi Timun Suri saat Berbuka Puasa? Berikut 5 Manfaatnya Bagi Kesehatan

Ia menambahkan, peristiwa ini dipicu oleh seorang perempuan, teman dari kedua tersangka itu menghampiri korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: