Borok Lain Yudha Arfandi Sebagai Pembunuh Dante Dibongkar Putra Siregar: Dia Salah Satu yang Paling Beringas!

Borok Lain Yudha Arfandi Sebagai Pembunuh Dante Dibongkar Putra Siregar: Dia Salah Satu yang Paling Beringas!

Borok Yudha Arfiandi Sebagai Pembunuh Dante Terkuak, Putra Siregar: Dia Salah Satu yang Paling Beringas!---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Borok tersangka kasus pembunuhan Dante, Yudha Arfandi ternyata menyimpan borok lainnya yang tak kalah mengejutkan.

Pengusaha bernama Putra Siregar baru-baru ini mengungkapkan keburukan dari Yudha Arfandi yang pernah dilakukan terhadapnya.

Diketaahui sebelumnya Putra Siregar dan Rico Valentono sempat masuk penjara atas kasus pengeroyokan bernama Nur Alamsyah pada tahun 2022 lalu.

Jadi pada saat itu, awalnya Putra Siregar dan Rico Valentino membuat pengakuan bahwa keduanya telah menjadi korban pengeroyokan.

BACA JUGA:Pacar Tamara Tyasmara Jadi Tersangka Kematian Dante, Benarkah Berstatus Suami Orang?

Bahkan Rico Valentino sampai mengalami memar dan luka parah yang menghantam wajahnya.

Akan tetapi pada akhirnya malah Rico dan Putra Siregar yang dinyatakan bersalah dan masuk ke penjara.

Kini yang semakin menjadi kabar mengejutkan, tersangka kasus pembunuhan Dante yaitu Yudha Arfandi disebut oleh Putra Siregar saat itu terlibat dalam pengeroyokan Rico.

Menurut pengakuan Putra Siregar, bahkan Yudha Arfandi menjadi salah satu pelaku pengeroyokan yang melakukan aksinya dengan sangat liar.

BACA JUGA:Tim Penyidik Gelar Perkara Kasus Tewasnya Dante, Anak Tamara Tyasmara

"Dia salah satu yang paling beringas ngeroyokin. Teman gue yang sudah gue amanin ke dalam mobil pun, dia masih ngejar ke mobil padahal teman gue sudah penuh darah," ungkap Putra Siregar.

"Apakah dia dihukum waktu itu? Ya nggak lah, lolos. Secara nganu," tambah Putra Siregar dalam unggahan di Instagram Story.

Berkaca dari persoalan itu, maka Putra Siregar mengajukan permohonan agar kasus kematian Dante yang disebabkan oleh tindakan Yudha Arfandi dipantau dengan serius dan mendapatkan pengawasan yang ketat.

Dengan demikian diharapkan Yudha Arfandi tidak lagi lolos dari jerat hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: