Pernyataan ‘Bersayap’ Megawati Direspon Ganjarist: Soal Tegak Lurus ke Partai ya Ganjar

Pernyataan ‘Bersayap’ Megawati Direspon Ganjarist: Soal Tegak Lurus ke Partai ya Ganjar

Presiden Jokowi saat hadir dalam Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Sekolah Partai DPP PDIP, Jakarta, pada Selasa, 21 Juni 2022. -Setpres/Kris-Disway.id

BACA JUGA:Atas Dasar Kehendak Rakyat Megawati Jagokan Ganjar Capres 2024, Ganjarist Lampung: Soal Wakil Atur Saja!

“Rakyat secara kolektif inilah yg menyuarakan kehendaknya secara bersama-sama agar kehendak rakyat ini sampai ke telinga Pimpinan Partai termasuk Ibu Megawati Soekarnoputri, bukankah Mbak Megawati sendiri yang menyatakan akan mendengarkan kehendak rakyat dalam menentukan Capres yang akan diusung oleh PDIP. Itu yang sebarnya kalimat sakti yang harusna diulang lagi,” ulas pengusaha kayu ini.

Saat ini Ganjarist yang menjadi bagian dari rakyat Indonesia menyatakan kehendaknya, agar Ganjar Pranowo diusung PDIP sebagai Capres pada Pilpres 2024 mendatang. “Semoga kehendak ini didengar oleh ibu Megawati Soekarnoputri,” tegas Huzairin.

“Ganjar Pranowo merupakan simbol yang melengkapi kehadiran wong cilik di mimbar pemerintahan ke depan. Ini selaras dengan suksesnya Presiden Jokowi memimpin negeri ini. Jangan sampai terputus tongkat estafet itu mbak Mega,” pesan Ganjaris Lampung yang disampaikan Huzairin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: