Oknum Polisi Sembunyi di Atas Loteng Saat Digerebek Massa, Diduga Selingkuhi Istri Rekannya

Oknum Polisi Sembunyi di Atas Loteng Saat Digerebek Massa, Diduga Selingkuhi Istri Rekannya

Oknum Polisi sembunyi diatas loteng saat digerebek massa berduaan dengan istri rekannya. -medialampung.disway.id,-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Oknum Polisi sembunyi di atas loteng saat digerebek massa diduga selingkuhi istri rekannya.

Peristiwa oknum Polisi sembunyi di atas loteng saat digerebek massa ini terjadi di Km 10 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Waykanan, Lampung.

Oknum Polisi sembunyi di atas loteng saat digerebek massa tersebut di duga saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Waykanan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Lee Min Ho yang Baru Berulang Tahun ke-35

BACA JUGA:Anak Buya Arrazy Tertembak Senjata Patwal, Propam Polri Diminta Turun Tangan

Kapolres Waykanan AKBP Tedy R, membenarkan informasi tersebut, dan menegaskan bahwa saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga oknum Polisi sembunyi di atas loteng saat digerebek massa diduga selingkuhi istri rekannya.

AKBP Teddy R mengungkapkan bahwa kejadian oknum Polisi sembunyi di atas loteng saat digerebek massa diduga selingkuhi istri rekannya itu betul tapi bukan di Asrama Polisi.

“Saat ini kami sedang mendalami kasus tersebut dan siapapun yang bersalah pasti akan kami tindak tegas, tetapi tentu kita akan melakukan pemeriksaan dulu, hasilnya nanti akan kami sampaikan,” tegas AKBP Teddy R.

Dilansir dari medialampung.disway.id, informasi dari narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kejadian tersebut berawal dari kecurigaan warga yang terhadap seorang tamu oknum Polisi yang mendatangi rumah yang pemiliknya juga seorang Polisi.

BACA JUGA:Inilah Isi RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak tentang Cuti Melahirkan 6 Bulan dan Suami 40 Hari

BACA JUGA:Hadapi Krisis Energi Jerman Akan Tetap Aktifkan Reaktor Nuklirnya

Warga mengetahui bahwa Polisi pemilik rumah yang berpangkat AKP tersebut sedang bepergian ke luar daerah.

Karena hal tersebut menimbulkan kecurigaan warga yang merupakan anak-anak remaja sedang nongkrong tidak jauh dari rumah rumah tersebut.

Para pemuda itu melihat oknum Polisi tersebut masuk ke rumah si wanita sekitar pukul 23.00 WIB malam.

Namun tamu itu tidak juga keluar sementara warga tahu jika suami si wanita sedang tidak berada di rumah mereka, jadi curiga.

BACA JUGA:Maks Levin Wartawan Ukraina Tewas Ditembak Tentara Rusia, ‘32 Wartawan Telah Tewas Sejak Februari 2022’

BACA JUGA:Selamat Jalan Rima Melati

Pada pukul 01.30 Kamis dini hari, para pemuda dan warga melakukan penggerebekan.

“Saat digerebek memang oknum Polisi tidak ditemukan sedang bersama di wanita, akan tetapi setelah dicari ternyata oknum polisi itu bersembunyi di atas loteng,” ujarnya.

“Waykanan ini kan sekarang banyak kejadian cabul ya, pantes saja, karena malam tadi kami malah menggerebek oknum Polisi yang kami duga lagi berselingkuh dengan istri rekannya sesama Polisi,” imbuhnya. (sah/mlo)

 

Artikel ini sudah tayang juga di medialampung.disway.id dengan judul: Oknum Polisi Digerebek Saat Berduaan dengan Istri Rekannya. https://medialampung.disway.id/read/516348/oknum-polisi-digerebek-saat-berduaan-dengan-istri-rekannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: