Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Waspada 3 Wilayah Ini Berpotensi Hujan dari Siang sampai Malam

Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Waspada 3 Wilayah Ini Berpotensi Hujan dari Siang sampai Malam

BMKG keluarkan peringatan dini, cuaca Senin 27 November 2023- Erik Witsoe-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID-- Prakiraan cuaca DKI Jakarta hari ini, Senin 27 Juni 2022, seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), beberapa wilayah berpotensi diguyur hujan.

Berdasarkan laman resminya, BMKG memberi peringatan dini untuk masyarakat di tiga wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Barat (Jakbar).

Diperkirakan hujan ringan dan hujan sedang berpotensi turun pada siang hingga malam hari ini di tiga wilayah DKI Jakarta tersebut.

BACA JUGA:Lengkap! Jadwal Gerai SIM Keliling Hari Ini, Senin 27 Juni 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

BACA JUGA:Sawit Rakyat Mulai Panen

Tercatat bahwa suhu terendah 23 derajat dan tertinggi 33 derajat celcius dan kelembapan antara 65 - 95 persen pada hari ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang dan malam hari," tulis BMKG dalam keterangannya.

Secara umum, cuaca hari ini di enam wilayah DKI Jakarta, dimulai pagi hari dengan cuaca cerah berawan.

Di Jakarta Barat prakiraan cuaca pada siang hingga sore hari berpotensi hujan sedang dan pada malam hari cuaca berubah berawan.

BACA JUGA:Hari Ini Kejagung Umumkan Tersangka Baru Kasus Pembelian Pesawat PT Garuda Indonesia

BACA JUGA:Anies Baswedan Tak Membawa ‘Berkah’ untuk NasDem, Dendik: Elektabilitas Turun Semangat Restorasi Terancam

Di Jakarta Pusat prakiraan cuaca pada siang hingga malam hari berpotensi hujan dengan cuaca berawan.

Di Jakarta Selatan prakiraan cuaca pada siang hingga sore hari berpotensi hujan sedang. Sedang malam hari cuacanya berawan.

Di Jakarta Timur prakiraan cuaca pada siang hingga malam hari berpotensi hujan ringan, sehingga diharapkan tetap waspada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: