IQAir Ungkap Udara Kota Bekasi Masuk Dalam Status Tidak Sehat dan Harus Lakukan Hal Ini

IQAir Ungkap Udara Kota Bekasi Masuk Dalam Status Tidak Sehat dan Harus Lakukan Hal Ini

IQAir Ungkap Udara Kota Bekasi, Kualitas udara Kota Bekasi masuk dalam status tidak sehat dan harus menambahkan ruang terbuka hijau.-tuahta simanjuntak-

Dengan adanya status udara di Kota Bekasi yang terbilang tidak baik, Pemkot Bekasi akan terus menambah lahan terbuka hijau serta mengajak masyarakat secara langsung menanam pohon.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Beri Wejangan 410 Calon Jemaah Haji Embarkasi Bekasi

BACA JUGA:Usai Kabur, Tahanan Lapas Lubuklinggau Meninggal Dunia Akibat Ini

"Upaya yang dilakukan pemerintah pastinya kita tetap menambah lahan terbuka hijau, makanya sekarang kita juga memberikan fasilitas kepada warga masyarakat yang ingin menanam pohon, silakan pemerintah menyiapkan," Jelasnya.

Selain itu Tri Adhianto juga menjelaskan saat ini Pemkot Bekasi mempunyai program Land saving, yang dimana pihaknya sedang bertahap membeli lahan Fasos dan Fasum yang disediakan bagi wilayah untuk menjadi fasilitas umum ruang terbuka hijau.

Perlu diketahui IQAir merupakan sebuah perusahaan swasta yang menjalani penelitian kualitas udara di seluruh dunia, berpusat di Swiss perusahaan tersebut sudah meneliti kualitas udara sejak tahun 1963. (tuahta simanjuntak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: