Mengenaskan... Tubuh Pria Asal Papua Barat Ditemukan Ada di Dalam Perut Buaya

Mengenaskan... Tubuh Pria Asal Papua Barat Ditemukan Ada di Dalam Perut Buaya

Buaya Makan Orang di Papua Barat Viral-Viral Press--

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekelompok penduduk desa yang marah memburu buaya yang telah memakan tubuh tetangga mereka setelah hewan itu menyerangnya saat dia sedang duduk di atas perahu di teluk terdekat.

Penduduk setempat di Teluk Bintuni, di provinsi Papua Barat, Indonesia, memburu buaya pembunuh sepanjang 13 kaki setelah memakan pekerja konstruksi Yeniman Bernard dan menyeretnya ke bawah air pada Selasa, 28 Juni 2022 lalu.

Awalnya proses pencarian difokuskan di daerah Teluk Bintuni, di mana warga melaporkan buaya besar muncul dengan perut kembung yang tidak biasa pada malam 29 Juni.

BACA JUGA:Eks Gelandang FC Nürnberg Hanno Behrens Resmi Gabung Persija, Nilai Transfernya Mencapai Rp 3,31 Milliar!

BACA JUGA:Lindsay Lohan Dinikahi Pria Muslim, 'Aku Wanita Paling Beruntung di Dunia'

Para sukarelawan menangkap buaya itu dan menggorok perutnya. Mereka menemukan mayat manusia membusuk yang diyakini sebagai pembangun yang hilang.

Kapolsek Teluk Bintuni Lukas Resihol Limbong mengatakan: "Setelah ditangkap, buaya itu dibawa ke darat. Kami menduga buaya memakan pria itu karena perutnya menggembung."

Petugas membantu warga untuk memotong perut makhluk itu menggunakan pisau, dan menemukan sisa-sisa manusia yang tampaknya hampir tertelan.

"Kami mengkonfirmasi bahwa korban di dalam buaya adalah orang yang kami cari. Tubuh korban tidak utuh," ujar Lukas, dikutip dari laman Daily Mirror.

BACA JUGA:Hati-hati, Ini Bahaya Konsumsi Buah Semangka Terlalu Berlebihan

BACA JUGA:4 Minuman Simpel yang Bisa Bikin Kamu Full Senyum di Pagi Hari, Yuk Cobain!

"Setelah mendapat laporan dari para saksi, kami kemudian melakukan penggeledahan. Baru sehari kemudian, kami menemukan buaya ini. Setelah dibedah, ternyata ada seorang laki-laki di dalam perutnya."

Koleganya mengatakan bahwa Yeniman sedang berenang di teluk setelah bekerja di lokasi pembangunan sekolah. Dia sedang duduk di perahu ketika makhluk itu menerjangnya dan menggigit tangannya

Yeniman dilaporkan jatuh ke dalam air dan mampu berteriak minta tolong ketika dia muncul ke permukaan dua menit kemudian sebelum menghilang di bawah air lagi.

Rekan-rekan yang terkejut melaporkan kejadian itu kepada pihak berwenang yang melakukan pencarian dengan bantuan penduduk setempat hari itu.

BACA JUGA:4 Kebiasaan Pagi Ini Ternyata Bisa Bantu Turunkan Berat Badan, Simpel Banget Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: