Jadi Favorit Bikers Bengkulu, Yamaha Thamrind Brother Bikin Acara WR 155 R Xtraordinary Show

Jadi Favorit Bikers Bengkulu, Yamaha Thamrind Brother Bikin Acara WR 155 R Xtraordinary Show

Event WR 155 R Xtraordinary Show-Yamaha-

BENGKULU, DISWAY.ID-- Yamaha WR 155 R ternyata menjadi favorit para bikers di wilayah Sumatera termasuk di Bengkulu.

Hal ini diungkapkan oleh Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers yang mengadakan event WR 155 R Xtraordinary Show di sirkuit Sungai Suci Bengkulu Tengah dengan bermacam agenda, Minggu 26 Juni 2022 lalu.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada acara WR 155 R Xtraordinary Show antara lain experience berkendara WR 155 R, edukasi safety riding, hiburan berhadiah serta doorprize dari perlombaan foto bertemakan Xtraordinary Show.

BACA JUGA:Hih.. Heboh Resepsi Pernikahan di Kuburan, Netizen: Auto yang Kondangan Zombie

”Masyarakat sekitar dan konsumen sangat antusias menjadi bagian dari event WR 155 R Xtraordinary Show. Dalam kegiatan ini selain memberikan experience berkendara, Yamaha juga memberikan edukasi safety riding, serta acara hiburan menarik lainnya," ujar Kurnia Akbar selaku Area Manager Dealer Yamaha Thamrin Bengkulu.

"Dengan animo positif dari masyarakat ini, ke depannya kami akan kembali menggelar event seperti ini,” tambahnya.

Kegiatan untuk merasakan sensasi dan pengalaman berkendara motor WR 155 R ini mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah, yang langsung disampaikan oleh Iin Ramli selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Perbedaan Idul Adha Sejumlah Negara dengan Arab Saudi, Penjelasan Mudah PBNU, Ada Kriteria Baru MABIMS

Iin Ramli juga mengikuti experience berkendara WR 155 R di sirkuit Sungai Suci Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tentunya dengan adanya kegiatan ini Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah berharap ke depannya akan ada kegiatan yang bisa terus dilakukan Yamaha di wilayah Bengkulu Tengah, terlebih bisa mendukung kepariwisataan seperti yang dilakukan kali ini di sekitar area wisata pantai sungai Suci.

Sumber: