Brigadir J Lakukan Pelecehan Terhadap Istri Ferdy Sambo, Keluarga Angkat Bicara

Brigadir J Lakukan Pelecehan Terhadap Istri Ferdy Sambo, Keluarga Angkat Bicara

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir Nopryansah Josua Hutabarat meminta Kapolri untuk membentuk Tim Pencari Fakta atau TPF atas kematian anaknya saat baku tembak di kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo --

JAKARTA, DISWAY.ID – Aksi penembakan antar Polri di kamar istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo menewaskan Brigadir Polisi Nopryansah Yosua Hutabarat.

Yuni Hutabarat, kakak kandung Brigadir Polisi Nopryansah Yosua Hutabarat mengaku tak yakin jika sang adik melakukan pelecehan pada istri Ferdy Sambo yang berujung penembakan antar Polisi.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan pada Senin 11 Juli 2022, berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dengan todongan senjata.

Terkait melecahkan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, pihak keluarga Brigadir Polisi Nopryansah Yosua Hutabarat meminta rekaman CCTV dibuka.

BACA JUGA:Putri Delina Ngakak Saat Dituding Jadi 'Aktor' Perceraian Nathalie Holscher dan Sule: Urusin Hidup Kalian Aja!

BACA JUGA:Fakta Baru! Terjadi 12 Kali Tembakan di Kamar Istri Ferdy Sambo, Baku Tembak Robohkan Brigadir J

“Saya tak yakin dengan keterangan Brigadir J melecahkan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Saya butuh hasil bukti autentiknya seperti CCTV ya, kalau memang adik saya telah melakukan perbuatan itu,” ujar Yuni Hutabarat kepada wartawan, Senin 11 Juli 2022.

Selama polisi belum bisa memberikan bukti atas keterangan bahwa Brigpol Nopryansah melakukan pelecehan terhadap Yuni, maka keluarga tetap tidak akan percaya.

“Jika itu ada buktinya mungkin kami bisa menerimanya, tetapi ketika kami nanya dengan salah satu utusan Polri dari Mabes di Jakarta juga ketika kami minta bukti CCTV-nya, disebut jika CCTV tidak ada,” katanya.

BACA JUGA:Moeldoko: Mesin Hybrid Lompatan ke Era Mobil Listrik, Jika Tetap Konvensional Kita Akan Jauh Ketinggalan

BACA JUGA:Jokowi Ingatkan Zulhas: Saya Minta Menteri Perdagangan Urus Tugas yang Diperintahkan! Kenapa Sih?

Yuni menilai dugaan adiknya Brigpol Nopryansah Hutabarat melecehkan istri Yuni hanya mengada-ada jika tak disertai bukti dan fakta.

“Saya rasa sesuatu yang disebutkan tanpa bukti nyata itu kan sama saja seperti hal mengada-ada ya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan bahwa berdasarkan hasil oleh TKP terdapat sebanyak 12 kali tembakan dikamar istri Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: