Siapa Alina Kabaeva? Mantan Atlet Senam Rusia Disebut Kekasih Gelap Putin, Dikabarkan Tengah Hamil?

Siapa Alina Kabaeva? Mantan Atlet Senam Rusia Disebut Kekasih Gelap Putin, Dikabarkan Tengah Hamil?

Sosok Alina Kabaeva, diduga sebagai kekasih gelap Putin yang dikabarkan tengah [email protected]/Instagram-

MOSKOW, DISWAY.ID-- Nama Alina Kabaeva dicari banyak orang yang penasaran dengan sosoknya. Siapa Alina Kabaeva? Mantan atlet senam Rusia disebut sebagai kekasih gelap putin, dikabarkan tengah hamil?

Bukan tanpa alasan, wanita yang merupakan mantan atlet senam ini telah lama dikabarkan menjadi kekasih gelap dari presiden Rusia, Vladimir Putin.

Saat ini, sosok wanita tersebut bahkan dikabarkan tengah mengandung calon anak kelimanya yang berjenis kelamin perempuan dengan presiden Rusia tersebut. Bagi yang penasaran, mempertanyakan "Siapa Alina Kabaeva?".

Putin sebelumnya dirumorkan telah memiliki empat anak dari Alina Kabaeva.

Wanita cantik berusia 38 tahun ini merupakan mantan atlet senam ritmis peraih medali emas Olimpiade. Ia dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak prestasi.

Ia lahir di Uzbekistan, pada 12 Mei 1983. 

Alina adalah salah satu pesenam ritmik yang paling dipandang dalam sejarah olahraga di Rusia. Ia memenangi dua medali Olimpiade, 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 21 medali Kejuaraan Eropa.

Karena keahliannya dalam bidang senam ritmik, Alina bahkan disebut sebagai perempuan paling fleksibel di Rusia karena tubuhnya yang sangat lentur. 

Bukan hanya sebagai atlet, ia juga seorang politisi, setelah sebelumnya menjabat sebagai wakil di majelis rendah Rusia.

Saat bertugas di pemerintahan, ia sempat berpose untuk sampul Vogue Russia pada tahun 2011.

Pada tahun 2014, ia mengundurkan diri, lalu menduduki posisi ketua dewan direksi di National Media Group, konglomerat media di Rusia.

Hubungan romantis Putin dan Alina mulai diisukan sejak 2008 yang lalu. Tepatnya, setelah wanita kelahiran Uzbekistan itu pensiun dari dunia senam ritmik. 

Kala itu, sebuah tabloid kecil, Moskovsky Korrespondent, menerbitkan laporan yang menyebut bahwa Vladimir Putin berencana menikahi Alina Kabaeva.

Namun, laporan itu disanggah dan kemudian koran tersebut ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: