Rumah Mewah Milik Aktris Kenamaan Asal Hong Kong Ini Kebakaran, 150 Mobil Pemadam Dikerahkan

Rumah Mewah Milik Aktris Kenamaan Asal Hong Kong Ini Kebakaran, 150 Mobil Pemadam Dikerahkan

Rumah Mewah Milik Aktris Hong Kong Ini Terlalap Api-8 Days-Website

JAKARTA, DISWAY.ID - Lebih dari 150 petugas pemadam kebakaran berupaya selama delapan jam demi bisa memadamkan kobaran api di sebuah rumah besar milik oleh mantan aktris superstar Brigitte Lin Ching-hsia pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

Personel darurat dipanggil ke rumah megah yang dibangun di atas bukit di Anderson Road di distrik Sau Mau Ping di Kowloon tepat setelah pukul 12.30 pagi waktu setempat setelah kebakaran bermula dilaporkan di salah satu kamar mandi.

Sebanyak 18 orang, termasuk staf rumah tangga dan penjaga keamanan, dievakuasi dari gedung sebelum kedatangan petugas pemadam kebakaran dan polisi.

BACA JUGA:Ivana Trump Meninggal Dunia, Donald Trump: Ia Wanita Cantik dan Luar Biasa Hebat

BACA JUGA:Sinyal Resesi Global Menguat, Bank-Bank Sentral Kompak Naikan Suku Bunga Secara Agresif, Ini Catatannya

Lin yang merupakan aktris layar kaca tahun 1970-an hingga 1990-an, dan keluarganya diketahui tidak berada di rumah, yang memiliki kolam renang luar ruangan dan lapangan tenis di puncak gedung.

Dilansir dari laman The Star, rumah mewah milik Lini juga dilengkapi dengan bioskop pribadi, gym, perpustakaan, dan studio tari.

Api ditingkatkan menjadi api alarm ketiga pada pukul 1.43 pagi. Kebakaran di kota dinilai pada skala satu sampai lima sesuai dengan tingkat keseriusannya.

Departemen Pemadam Kebakaran menyarankan masyarakat yang terkena "asap dan bau yang tidak biasa yang dibawa oleh angin" untuk menutup pintu dan jendela mereka dan tetap tenang saat personelnya memadamkan api.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Kena Tipu Nyaris Rp 10 Milliar, Kombes Pol Endra Zulpan Beberkan Kronologinya

BACA JUGA:Alasan Ronaldo Tolak Tawaran Gila Rp4,5 Triliun dari Arab Saudi

Departemen mengatakan 37 mobil pemadam kebakaran dan empat ambulans dikirim ke tempat kejadian dan total 160 personel layanan darurat dikerahkan.

Petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api dengan empat jet air dan berhasil mengendalikannya pada pukul 05.02 pagi.

Api dilaporkan dapat dipadamkan pada pukul 08.40 dan tidak ada korban jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: