IMI DKI Siapkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah Sambut Seri 3 Motoprix 2022 Region B

IMI DKI Siapkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah Sambut Seri 3 Motoprix 2022 Region B

IMI DKI siapkan hadiah ratusan juta rupiah sambut seri 3 Motoprix 2022 region B.-m ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Putaran Ketiga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix 2022, Region B siap digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada 30-31 Juli 2022 mendatang.

Terkait ajang tersebut, IMI DKI siapkan hadiah ratusan juta rupiah sambut seri 3 Motoprix 2022 region B.

Sebagai tuan rumah, Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta juga akan membuka 18 kelas yang diperlombakan.

Kelas tersebut di antaranya adalah 5 kelas kejurnas dan 13 supporting class serta ada satu kelas Kejurnas akan di isi oleh kelas wanita MP5 (matic). 

BACA JUGA:Food Vlogger Ini Dikecam Usai Masak Ikan Hiu yang Terancam Punah, Polisi Gerak Cepat Lakukan Penyelidikan

BACA JUGA:Kupas Interior Wuling Air ev, Kabin Lega dengan Intelligent Tech Dashboard

Supriyono selaku Kabid Roda 2 IMI DKI Jakarta menjelaskan bahwa Motoprix ini merupakan balap Nasional dan akhir bulan ini MP seri 3 region B.

“Nantinya dari seluruh region akan Final Battle kembali di Sentul, saya harap Motoprix ini dapat menjadi wadah pembalap-pembalap daerah untuk buktikan kualitas balap mereka di kancah balap Nasional yang akhirnya mereka bisa advance ke tim-tim papan atas untuk meraih kejuaran International,” tambah Supriyono pada Jumat 15 Juli 2022. 

Supriyono juga menambahkan bahwa Kejurnas Motoprix putaran 3 region B ini akan sangat berbeda dengan kejuaraan Motoprix lainnya, di mana ada 3 pilar yang menopang jalannya event balap Motoprix ini.

BACA JUGA:Kasus Pemotor Mabuk yang Terobos Tahlilan Berujung Damai, Ketua RW: Bagaimanapun Dia Bagian Warga Kita..

BACA JUGA:Alasan Bonaparte Napoleon Tak Perlu Timsus untuk Ungkap Penembakan Antar Polisi di Rumah Ferdy Sambo

Pilar pertama adalah beliau sebagai pengurus IMI DKI Ketua Bidang Roda 2 IMI DKI, yang sudah memiliki jam terbang 20 tahun di bidang otomotif.

Juga pengalamannya yang ikut membesarkan KYT Helmet dan NHK Helmet membuat dirinya terus berkomitmen memajukan dunia balap di tanah air.

Kemudian pilar ketiga, merupakan promotor penyelenggara event event otomotif khususnya roda dua berskala nasional dengan brand ECR and K Motorsport, yang mana Promotor ECR and K ini sering kali menggelar event otomotif skala besar dengan hasil yang memuaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait