Kupas Interior Wuling Air ev, Kabin Lega dengan Intelligent Tech Dashboard

Kupas Interior Wuling Air ev, Kabin Lega dengan Intelligent Tech Dashboard

Tak hanya menampilkan ekterior dengan konsep desain Future Tech, namun Wuling juga menghadirkan interior yang mewah dan futuristi pada Wuling Air ev.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya menampilkan ekterior dengan konsep desain Future Tech, namun Wuling juga menghadirkan interior yang mewah dan futuristi pada Wuling Air ev.

Meskipun mobil listrik (EV) dari Wuling ini hadir dengan dimensi yang kompak, namun ruang kabin terasa begitu berbeda.

Dengan desain yang tidak terlalu banyak aksen membuat ruang kabin terasa lega, tak hanya untuk kursi baris perta, namun kursi baris kedua juga menghadirkan ruang yang lega dan nyaman.

Kabin Wuling Air ev mengedepankan konsep kenyamanan dengan desain panel minimalis pada door trim serta konfigurasi 4 seater yang lega.

BACA JUGA:Food Vlogger Ini Dikecam Usai Masak Ikan Hiu yang Terancam Punah, Polisi Gerak Cepat Lakukan Penyelidikan

BACA JUGA:Sule Nangis Kangen Baby Adzam, Malah 'Ditantang' Nathalie Holscher: Makanya Dateng Dong ke Sini!

Sehingga memberikan akses keluar masuk yang mudah termasuk bagi penumpang baris kedua.

Dalam mendukung kenyamanan berbagai fitur disematkan pada Wuling Air ev, di mana dashboard dengan desain yang modern dan simple memberikan kesan kabin yang lega.


Head up displai mengabungkan dua monitor 10,25 inci Integrated Floating Wide Screen menjadi satu terpampang memanjang pada bagian dashboar.-reza-

Head up displai mengabungkan dua monitor 10,25 inci Integrated Floating Wide Screen menjadi satu terpampang memanjang pada bagian dashboar.

Dua monitor dengan Intelligent Tech Dashboard ini terdiri dari meter cluster dan monitor car entertaiment digital.

BACA JUGA:Selamat Datang Chelsea, Koulibaly Sampaikan Salam Perpisahan Sarat Emosional dengan Napoli

BACA JUGA:Harapan Istana Saat Tunjuk Mahfud MD Menjadi PLT Menteri PAN-RB

Tentunya kemudahan dalam mengaksesnya, head unit dari Wuling Air ev juga telah di lengkapi dengan konektivitas internet serta dapat di hubungkan dengan smartphone melalalui mirroring system sehingga pengguna bisa mengakses beragam hiburan yang menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

Selain dapat dioperasikan dengan touch screen, kedua monitor ini juga dapat di kontrol melalui tombol yang berada di bagian sisi kanan dan kiri setir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: