Helmi Felis Klaim Habib Rizieq Sebagai 'Pejuang Sejati' Usai Bebas dari Penjara

Helmi Felis Klaim Habib Rizieq Sebagai 'Pejuang Sejati' Usai Bebas dari Penjara

Helmi Felis Tanggapi Bebasnya HRS-Ditjen PAS--

JAKARTA, DISWAY.ID - Pegiat media sosial, Helmi Felis mengimbau agar seluruh pihak tidak menemui Habib Rizieq Shihab (HRS) pasca dibebaskan dari penjara hari ini, Rabu 20 Juli 2022.

Helmi Felis menilai sudah seharusnya pihak keluarga HRS yang pertama kali menyambutnya dan merasakan kebahagiaan bisa bertemu langsung lagi.

Setidaknya selama tiga hari Helmi Felis meminta agar HRS bisa mengisi waktu sebaik mungkin bersama kaluarganya di Petamburan, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Mabes Polri Telah Periksa Ferdy Sambo dan Istri, Hasilnya?

BACA JUGA:Habib Rizieq Hirup Udara Bebas Lagi, Dokter Tifa: Saya Usul Beliau Bikin Partai Sendiri Saja..

"Biarkan keluarga berbahagia terlebih dahulu minimal 3 hari jangan ganggu beliau," cuit Helmi Felis (@helmi_felis).

Lebih lanjut, Helmi Felis menganggap keluarga saat ini harus menjadi prioritas Habib Rizieq dan bukan hal-hal lain diluarnya.

Helmi Felis juga mendoakan agar Habib Rizie bisa sellau diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Keluarga lebih berhak dari umat dan pendukungnya. Semoga Habib Rizieq senantiasa diberi kekuatan, kesehatan dan keberkahan hidup," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:Harga Minyak Goreng Terus Turun, Simak Rinciannya

BACA JUGA:Hot News! Kim Garam Resmi Hengkang dari LE SSERAFIM, Buntut Skandal Bullying?

Terakhir, Helmi Felis meyakini bahwa HRS sebenarnya salah seorang pejuang sejati yang mampu menghadapi segala cobaan yang ada di hadpaannya.

"PEJUANG  SEJATI." tutup Helmi Felis.

Aktivis sosial Dokter Tifa menanggapi kabar Habib Rizieq Shihab (HRS) yang saat ini sudah kembali menghirup udara bebas setelah dipenjara selama dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: