‘Pelit Banget’ Kisah Sopir Kembalikan Dompet Bintang Bayern Munich Manuel Neuer

‘Pelit Banget’ Kisah Sopir Kembalikan Dompet Bintang Bayern Munich Manuel Neuer

Ilustrasi: dompet dan isinya. -Pixabay/@WorldSpectrum-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Sopir taksi itu kesal setelah hanya diberi imbalan sebuah jersey bertanda tangan kiper asal Jerman tersebut.

Manuel Neuer telah membuat seorang sopir taksi bernama Hazir S kecewa berat, setelah ia menempuh jarak 120 km untuk mengembalikan dompet bintang Bayern Munich tersebut.

Hazir awalnya mengantarkan kiper berusia 26 tahun itu dari tempat latihan klub ke kompleks apartemen mewah di daerah eksklusif Lehel di Jerman.

BACA JUGA:Inilah Detik-detik Penangkapan Elshanita Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi, Bermalam Minggu di Penjara?

Setelah Hazir selesai dengan pekerjaannya di hari itu, ia menemukan dompet di bagian kursi bagian belakang, yang berisikan uang tunai £700, Platinum Visa, dan Black Mastercard.

Dengan cepat, Hazir paham bahwa itu adalah milik Neuer dan dia berinisiatif untuk mengembalikan dompet itu kepada pemain internasional Jerman tersebut.

Perjalanannya untuk mengembalikan dompet Neuer sangat jauh, dan jika seseorang memesan taksi untuk menempuh jarak itu, maka biayanya akan habis sekitar £ 340 dan Hazir dengan niat baiknya ingin mengembalikan kepada sang kiper.

Tetapi, sopir taksi itu kesal karena Neuer tidak mengucapkan terima kasih dan hanya mengiriminya jersey Bayern dengan tanda tangannya.

BACA JUGA:Cuan Mengalir Deras ke AS Roma, Rekor Penjualan Jersey Paulo Dybala Lewati Cristiano Ronaldo

“Nama dan alamat Neuer ada di tanda pengenalnya. Saya menemukan banyak uang tunai, kartu kredit dan SIM milik Neuer di dalam mobil,” ujar Hazir kepada Sky Germany.

“Sekitar sepuluh hari setelah saya mengembalikan dompetnya, sebuah paket tiba di rumah saya. Hanya ada jersey di dalam kotak bahkan tidak ada ucapan terima kasih,” tuturnya.

“Upah penemu ini adalah ejekan! Saya punya empat anak dia mengolok-olok saya. Saya tidak bisa berbuat apa-apa dengan jersey itu ini benar-benar mengecewakan,” imbuhnya.

Di Jerman ada sebuah aturan, siapa pun yang menemukan uang sebesar £425 atau lebih, dia berhak atas biaya penemu sebesar lima persen atau tiga persen dari harga barang yang dikembalikan.

BACA JUGA:Sampai Meludah, Video Tiktok @Elshanita Warga Kendari Diduga Lecehkan Ibu Negara Iriana Jokowi, Gibran: Santai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal