Pesan Menohok Anies Baswedan Saat Grand Launching JIS, ’Maaf Kami Mengecewakan Mereka yang Pesimis’

Pesan Menohok Anies Baswedan Saat Grand Launching JIS, ’Maaf Kami Mengecewakan Mereka yang Pesimis’

Pesan menohok Anies Baswedan saat Grand Launching JIS yang mengatakan ’Maaf,Kami Mengecewakan Mereka yang Pesimis’.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Anies Baswedan Angkat Bicara Saat Pagar Pembatas JIS Roboh, ‘Semangatnya Luar Biasa Tinggi'

BACA JUGA:Fantastis! Sabuk Juara Legenda Tinju Muhammad Ali Dibeli Kolektor Irsay Seharga Rp 92 Miliar

Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan Grand Launching JIS telah dilaksanakan sejak pukul 16.30 WIB dengan menampilkan dari musisi tanah air yaitu Group Band Kotak, Dewa 19 featuring dan Setia Band. 

Kemudian, sebelum Anies memberikan sambutan, ia sempat melakukan sedikit aksi yaitu menendang bola bersama dua anak kecil yang berada disamping kanan dan kirinya. 

Tendangan bola yang dilakukannya itu merupakan sebagai tanda bahwa JIS telah diresmikan dan dirinya pun langsung lari ke tengah lapangan sambil menyapa para penontonnya. 

BACA JUGA:Ketua IPW Sebut Ada Kemiripan dari Kasus Brigadir J dengan Kopi Sianida Jessica Wongso: Nggak Ada CCTV..

BACA JUGA:2 Motor Listrik Rakata Meluncur di PEVS 2022, Jarak Tempuh Tembus 100 Km Sekali Charging

Sbelumnya diberitakan bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan penuhi janji tentang membangun stadion yang diucapkan lima tahun lalu kepada The Jakmania

Anies Baswedan mengatakan bahwa dukungan yang diberikan langsung dari The Jakmania merupakan modal awal dari tahapan pembangunan stadion megah tersebut. 

"Modal utama untuk bisa bekerja membangun stadion ini adalah dukungan yang luar biasa dari The Jakmania," ujar Anie Baswesan dalam sambutannya, Minggu, 24 Juli 2022.

BACA JUGA:Baim Wong Dihujat Usai Daftarkan Citayam Fahion Week ke HAKI, Ernest Praksa: Tidak Tahu Malu

BACA JUGA:Susno Duadji: Kasus Polisi Tembak Polisi Mudah Diungkap, Tapi Kenapa Belum Selesai? Ternyata Ada Syaratnya

"Dari mulai saat direncanakan dan janji itu diungkapkan 5 tahun yang lalu, yaitu membangun stadion dan the Jakmania bersedia mempercayai janji itu," tambahnya. 

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania yang telah mengawal janji tersebut sehingga stadion yang berstandar Internasional itu bisa dipenuhi langsung oleh suporter Persija. 

"Kepada the Jakmania, stadion ini telah tuntas. Tahun 2018, saat kita memenangkan kejuaraan itu kita berkumpul di Balai Kota dan pada waktu itu saya sampaikan pesan tentang kesebelasannya kelas dunia, supporternya kelas dunia dan insya Allah stadionnya kelas dunia, " kata Anies. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: