Soal HAKI Citayam Fashio Week, Baim Wong: Saya Akan Lepas, Nggak Mau Mempertahankan, Kenapa?

Soal HAKI Citayam Fashio Week, Baim Wong: Saya Akan Lepas, Nggak Mau Mempertahankan, Kenapa?

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven foto dengan Bonge icon Citayem Fashion Week. (Foto Jambi Ekspres hasil tangkap layar IG Paula_Verhoeven)--

"Ketika adanya ide ini pas Paula di sana, idenya sebenarnya bukan HAKI idenya itu kita adain suatu pagelaran, kompetisi supaya fashion week ini ada dan nggak cuma gini aja," jelas Baim Wong, dilihat Disway.id Selasa, 26 Juli 2022.

Baim Wong lalu melirik dan mencari tahu apakah ada orang yang sudah memegang HAKI Citayam Fashion Week.

Namun merasa tak ada yang memegang HAKI lokasi yang tengah happening itu, ia pun mendaftarkan agar dapat menggelar pagelaran fashion di lokasi Citayam Fashion Week.

"Kalau saya tipikal yang mau ambil gitu saja hak orang, itu nggak. Saya tanya dulu sama Bonge, baru habis itu saya tanya ke HAKI.

BACA JUGA:Terungkap Sosok yang Ancam Bunuh Brigadir J Sebelum Ditembak, Wajah Pelaku Terpampang di Salah Satu Foto?

"Sebelum saya membuat kompetisi dan pagelaran besar karena kalau HAKI itu ada saya mau minta izin. Sesimple itu, boleh nggak," tuturnya.

"HAKI itu belum ada yang punya, kita bikin saja HAKI-nya sesimple itu. Bukan kita ambisius mengambil Citayam Fashion Week, awalnya dari situ," tegas suami Paula Verhoeven.

Baim Rela Rogoh Kocek Demi Pagelaran Citayam Fashion Week

Maksud dengan dibuatnya pagelaran Citayam Fashion Week, menurut Baim dan Paula, keempat anak muda itu akan terbantu dan akan mendapat hasilnya.

"Saya bilang, ketika kalian masuk ke sini juga sebenarnya Citayam Fashion Week itu juga membantu kalian.

"Cuma takutnya ada kesenjangan dengan yang lain. Gimana kalau dari di sini ada hasil karena, kan, ini pakai uang saya dulu, saya bilang kita buat bangun Citayam," terang Baim Wong.

BACA JUGA:Lokasi Citayam Fashion Week Diamuk Warga Dukuh Atas: Pada Mikir Nggak?

Baim mengaku sedih lantaran banyak opini miring dan menyudutkan dirinya. Ia dengan tegas mengaku tak berniat mengambil hak orang lain alias untung.

"Saya lumayan agak sedih juga dalam hati, padahal kita niatnya nggak ke situ, ambil hak orang lain.

"Kita mau kasih sumbangsih ini ke Citayam, tapi akhirnya malah jadi seperti ini, saya pun jadi ngerasa ternyata jadi begini ya," tutur Baim Wong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: