Kabar Baik dari Wisma Atlet, Angka Jumlah Pasien Covid-19 Kembali Turun

Kabar Baik dari Wisma Atlet, Angka Jumlah Pasien Covid-19 Kembali Turun

Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Ida Mahmudah mengusulkan agar warga di pemukiman sekitar depo pertamina Plumpang direlokasi ke rusun Nagrak atau Wisma Atlet Pademangan. ---Kominfo

JAKARTA, DISWAY.ID - Koordinator Humas RSDC Wisma Atlet Mintoro Sumego membagikan kabar baik terkait dengan jumlah pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran.

Ia menyebut bahwa pasien Covid-19 yang dirawat di Wisma Atlet Kemayoran ada penurunan, yakni sebanyak 20 orang pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Mintoro Sumego mengatakan bahwa awlanya jumlah pasien Covid-19 yang dirawat ada 169 orang. Namun, saat ini sudah berkurang menjadi  149 orang.

BACA JUGA:2 Tuntutan Keluarga Brigadir J pada Mahfud MD, Kuasa Hukum: Dugaan Pidana Menutup-nutupi Kasus

BACA JUGA:Dean Henderson Kecewa pada Manchester United, Sungguh Ini Tindakan Kriminal!

"Untuk pasien covid-19 yang dirawat di Wisma Atlet Kemayoran pada 3 Agustus 2022 berjumlah 149, berkurang 20 orang," ujar Mintoro.

Mintoro juga menuturkan kalau keterisian kamar atau bed occupancy rate (BOR) di RSDC Wisma Atlet Kemayoran sebanyak 3,92 persen dan tingkat BOR sebesar 4,45 persen.

Sekarang, para pasien tengah mendapat perawatan Covid-19 ditower lima dan enam RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

"Untuk keterisian kamar di RSDC Wisma Atlet Kemayoran sebesar 3.92 persen dan pasien dirawat saat ini ditower lima dan enam," paparnya.

BACA JUGA:Hore! Jokowi Berencana Bangun Training Centre Sepak Bola di IKN

BACA JUGA:Pemilik Lahan Bilang Orang Dalam yang Bocorkan Lokasi Timbunan Beras, JNE dan Rudi Samin Cekcok

Sebagaimana diketahui, kasus aktif covid-19 di DKI Jakarta sudah tembus angka 22.114 kasus per tanggal 3 Agustus 2022.

Ditambah lagi, total pasien covid-19 yang sembuh sebanyak 1.296.794 atau 97,2 persen jiwa dan untuk pasien covid-19 yang meninggal sebanyak 15.408 atau 1,2 persen jiwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: