Fakta Pistol Glock 17 yang Digunakan Bharada E Terbongkar, Ferdy Sambo Buat Perintah Begini!

Fakta Pistol Glock 17 yang Digunakan Bharada E Terbongkar, Ferdy Sambo Buat Perintah Begini!

Irjen Ferdy Sambo disebut Kapolri telah membuat perintah kepada Bharada E untuk menembak Brigadir J dengan menggunakan senjata pistol Glock 17 milik Bripka RR-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Peristiwa penembakan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat dilakukan Bharada E atas perintah Ferdy Sambo.

Dalam keterangannya, Selasa 9 Agustus 2022 di Mabes Polri, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelaskan proses penembakan terhadap Brigadir J

Bharada E diperintah oleh Ferdy Sambo untuk melakukan pembunuhan terhadap Brigadri J dengan cara menembakan senjata jenis pistol Glock 17.

BACA JUGA:Pemilik Asli Pistol Glock 17 untuk Tembak Brigadir J Dibongkar Kapolri, Ternyata Bukan Punya Bharada E

"Tim Khusus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap saudara J yang mengakibatkan Saudara J meninggal dunia, yang dilakukan oleh Saudara RE (Bharada E) atas perintah saudara FS," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam jumpa pers di Mabes Polri, Selasa 9 Agustus 2022.

Ia merangkan bahwa pistol Glock 17 yang digunakan oleh Bharada E untuk menembak Brigadir J merupakan senpi milik Bripka RR atau Ricky Rizal.

Penggunaan senjata pistol Glock 17 tersebut, kata Kapolri, berdasarkan atas perintah Ferdy Sambo.

Fakta ini terungkap berdasarkan temuan tim khusus dengan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Bripka RR dan Bharada E.

BACA JUGA:Laporan Pelecehan Brigadir J Terbantahkan, Kuasa Hukum: Kami Tetap Dampingi Sampai Selesai

Keduanya mengaku bahwa Ferdy Sambo yang telah menyusun semua pembunuhan terhadap Brigadri J.

"Tadi sudah saya sampaikan, penembakan terhadap Brigadir J dilakukan atas perintah Saudara FS dengan menggunakan senjata milik Saudara Brigadir R," kata Jenderal Sigit.

Ferdy Sambo Gunakan Pistol Brigadi J Tembak Dinding Rumah

Skenario yang dilakukan Ferdy Sambo rupanya sangat mendetail untuk membuat peristiwa ini seolah-olah polisi tembak polisi.

Ferdy Sambo justru yang melakukan penembakan terhadap dinding rumah dinas di Komplek Polri, Duren Tiga, menggunakan senjata SH-9 milik Brigadir J.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: