Tiba di Jambi, Misi Kamaruddin: Minta 5 Surat Kuasa Laporkan Putri Candrawathi, Benny Mamoto dan Kombes Budhi

Tiba di Jambi, Misi Kamaruddin: Minta 5 Surat Kuasa Laporkan Putri Candrawathi, Benny Mamoto dan Kombes Budhi

Kamaruddin Simanjuntak (kanan) Irma Hutabarat (tengah) tiba di Jambi, Kamis 18 Agustus 2022-Jambiindependet.disway.id-

JAMBI, DISWAY.ID-Tim Kuasa Hukum keluarga almarhum Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J tiba di Jambi, Kamis 18 Agustus 2022. Mereka membawa misi meminta surat kuasa dari pihak keluarga Brigadir Yosua Hutabarat untuk melaporkan Benny Mamoto dan Kombes Budhi Herdi Susianto

Tim pengacara Brigadir J itu mendarat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, sekira pukul 13.15 WIB 

Tampak tiba di bandara Kamaruddin Simanjuntak, Jhonson Panjaitan hingga aktivis perempuan Irma Hutabarat. 

Dilansir dari Jambindependent.disway.id saat diwawancarai, Kamaruddin Simanjuntak menyebutkan kedatangannya ke Jambi untuk meminta sejumlah surat kuasa ke pihak keluarga Brigadir J.

BACA JUGA:Yenti Ganarsih: Terkurasnya Uang Brigadir J Masuk TPPU, Kamaruddin Cs Meluncur ke Jambi

"Kita akan menyiapkan lima surat kuasa untuk melaporkan balik Ferdy Sambo bersama istrinya karena sudah membuat keterangan palsu," katanya.

Kemudian, kuasa hukum juga akan melaporkan mengenai pencurian, tindak pidana pencucian uang, menghalang-halangi penyidikan, informasi bohong dan memfitnah orang yang sudah meninggal.

"Turut akan kita laporkan Ketua Harian Kompolnas Beni Mamoto dan juga mantan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi," tambahnya.

BACA JUGA:Kamaruddin Menduga Motif Perkelahian di Magelang Putri Ancam Bocorkan Bisnis Haram Sambo

Usai tiba di bandara, Tim Kuasa Hukum akan melakukan pertemuan dengan keluarga Brigadir J dan akan kembali ke Jakarta sore hari ini juga.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan Brigadir J telah menjadikan Ferdy Sambo, Bharada E, Brigadir RR dan KM sebagai tersangka. 

Selanjutnya, istri Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi bakal segera diperiksa oleh Timsus Polri. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan Tim Khusus (Timsus) Polri sudah menjadwalkan pemeriksaan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambiindependent.disway.id