Timnas Indonesia U-16 Diganjar Bonus Rp1 Miliar dari Jokowi

Timnas Indonesia U-16 Diganjar Bonus Rp1 Miliar dari Jokowi

Timnas Indonesia U-16 diganjar bonus sebesar Rp 1 Miliar lebih dari Presiden [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Kesuksesan Timnas Indonesia U-16 mendapat perhatian dari Presiden Joko Widodo dengan memberikan bonus lebih dari Rp1 Miliar.

Skuad Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti pada Rabu (17/8) bertemu Joko Widodo di Istana Merdeka dan  mengikuti upacara bendera Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Bonus tersebut sudah diserahkan kepada Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8). 

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo terhadap Timnas Indonesia U-16 karena telah menjuarai AFF CUP U-16 2022.

“Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah hari ini kita mendapat rezeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi,” ucap Sekjen PSSI Yunus Nusi.

BACA JUGA:Bali United Permalukan Barito Putera Di Kandang Sendiri dengan Skor 1-2

Timnas Indonesia U-16 mendapatkan arahan untuk menjaga performa dan terus konsisten. Presiden Joko Widodo berharap Juara pada tim yang diraih pemain U-16 tertular kepada para pemain dijenjang U-19, U-23 dan senior.

“Kami sudah siapkan program spesial agar terus menonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23. Terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah, tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini,” kata Bima Sakti.

BACA JUGA:GIIAS 2022: Kesiapan After Sales Service MG di Tengah Ledakan SPK MG 5 GT

Perwakilan dari skuad Timnas Indonesia U-16 Iqbal Gwijangge menyampaikan tanda terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas bonus yang diberikannya. 

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua," kata Iqbal Gwijangge.

Masyarakat Indonesia berharap para pemain yang diberikan bonus harus dijadikan sebuah motivasi dan tetap harus konsisten karena perjalanan mereka masih panjang.

 

 

Sumber: